BITCOIN

Jumat, 18 Mei 2018

VOLT

Hello semuanya di jaman yang serba cepat dan instan ini kita sudah melihat perkembangan teknologi semakin cepat dan tidak bisa di bendung lagi terutama di dalam bidang teknologi internet kita bisa melihat banyak orang sekarang ingin menghemat waktu mereka dan ingin instan kali ini saya akan memperkenalkan platform menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritme yang disesuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan kontrak cerdas untuk pengiriman layanan yang mudah





.Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.
Alat angkut saat ini menunjukkan adalah model terpadu, dengan kerangka yang disebut Hub dan Spoke. Model yang dihadirkan bersama ini, termasuk DHL, telah melampaui pameran kendaraan di seluruh dunia. Meskipun demikian, model terkonsentrasi tidak dapat mengatasi masalah pengangkutan hari yang sama.VOLT adalah perangkat P2P berbasis blockchain yang menunjukkan bahwa pembatasan fathoms dari pengiriman hari itu lebih berhasil daripada model yang VOLT adalah tahap yang memungkinkan menyatukan tahapan, misalnya, Uber, untuk diproduksi dengan cara terdesentralisasi dan memberdayakan pengangkutan koordinat melalui P2P. Uber dan model yang berbeda mengasumsikan bagian dari Kontrol Pusat sebagai pialang dan mendapatkan biaya minimal 20%.Tampilan pengaturan koordinat P2P VOLT adalah model mahir yang mengharapkan untuk membuang biaya keuangan dengan membawa beban langsung ke klien dan duta besar, hingga di bawah 5%, atau bahkan dalam rencana untuk mengambil secara total.

 Desentralisasi  
VOLT adalah platform terdesentralisasi.Tidak ada perantara atau pialang, yang mengarah untuk menurunkan biaya yang ditawarkan untuk pelanggan, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi para pesuruh.

Transparansi VOLT 

Di VOLT, kami menawarkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan kurir atau perusahaan pengiriman mendapatkan manfaat dari privasi dan transparansi biaya dan pengeluaran.

Keamanan VOLT 

Sistem pembayaran yang aman yang memungkinkan dua entitas P2P dikonfirmasi untuk mengirim dan menerima uang yang ditahan di Token VOLT sampai setelah pertukaran layanan yang sukses antara kedua pihak.

Bagaimana itu bekerja


Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan dan kurir, dan menyediakan algoritme yang disesuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yang cocok yang menggunakan kontrak cerdas untuk pengiriman layanan yang mudah.Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini. 

Ketika pengiriman makanan, barang, jarak pengiriman, waktu yang dibutuhkan, dengan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai dengan jumlah kesulitan kerja. Kami menyebut unit kerja ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang bernama A 2km jauhnya dan Anda memerlukan 600 Jula, dan 1200 Jula diperlukan untuk mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT sedang mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa pengiriman khusus.

Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman.Artinya, untuk meminta sejumlah kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai dengan ini digunakan. Rasio Jula ini terhadap koin VOLT tidak selalu konstan. Rasio Jula pertama ke koin VOLT dimulai pada 1: 1. Rasio dapat berubah sesuai dengan harga di pasar. 

Pengiriman Hari yang Sama


Pengiriman hari yang sama VOLT mempersingkat waktu pengiriman menjadi 1-5 jam, sedangkan 1-3 hari di pusat belanja online yang ada. Hub & spoke adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, mengelompokkannya, dan kemudian dikirimkan ke tujuan mereka. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware untuk klasifikasi dan dikirim kembali ke Manhattan. Ini memakan waktu dan juga menimbulkan biaya pergudangan yang besar. 
Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seorang kurir yang terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim ke dekatnya dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam.

  

Rencana Penjualan Token VOLT


Total Token yang diterbitkan: 4.000.000.000 
Total token dijual: 2.000.000.000

Penjualan Pemesanan: 200.000.000 

Pra-Penjualan: 600.000.000 

Penjualan Publik: 1.200.000.000
Bertukar dengan mata uang lainnya hanya akan tersedia setelah penjualan token selesai.

Aliran Token

Seorang klien yang membutuhkan administrasi dapat membeli koin dari Exchange. Seorang klien akan membeli 100 koin untuk manfaat alat angkut yang harganya 100 koin. Klien akan membayar 100 koin ke VOLT di mana VOLT menghubungkan permintaan ke petugas operator. Setelah administrasi selesai, VOLT menukar 95 koin ke petugas operator.Sekitar 5% (tingkat dapat diubah sesuai dengan manfaat memperkuat) dari koin digunakan sebagai komisi untuk manfaat organisasi. Organisasi menawarkan koin yang diterima ke Exchange untuk menghasilkan pendapatan.Penghasilannya digunakan untuk mempertahankan organisasi atau memberikan keuntungan kepada para investor VOLT, namun tidak kepada para pemegang koin. Jika kebetulan prosedur ini mengalami siklus, permintaan koin pasti akan lebih tinggi daripada pasokan dari Exchange, sehingga menyebabkan biaya yang lebih tinggi untuk koin. Campuran perhitungan dan nilai koin saat ini, VOLT mengubah nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, coin / Jula rate akan bertambah, dan di sepanjang garis ini siap untuk memiliki Jula yang lebih tinggi dengan 1 VOLT 

Volt's desentralisasi p2p pengiriman platform berdasarkan blockchain adalah masa depan pengiriman hari yang sama.


 Volttechnology Menawarkan cara yang lebih efisien dan ramah lingkungan





Konsep inti dari proyek volttechnology terletak di desentralisasi, transparansi dan keamanan.



Mengapa Bisnis Akan Menggunakan VOLT?


VOLT untuk bisnis akan menjadi no-brainer. Meskipun permintaan untuk 'Pengiriman Hari yang Sama' luar biasa, perusahaan saat ini tidak memiliki pilihan terjangkau yang baik untuk memenuhi keinginan dan tuntutan ekonomi ini. Saat ini, perusahaan berfungsi menggunakan model Hub dan Spoke terpusat. Karena ini, barang dikirim ke hub terpusat, atau mereka sudah ada di sana dalam kasus gudang Amazon. Model ini sangat bagus untuk pengiriman jarak jauh dan merupakan model cerdas yang melayani sumur abad ke-20. Tetapi dunia abad ke-21 telah mengubah kehidupan kita sehari-hari secara drastis, dan sudah saatnya kita menggunakan revolusi teknologi untuk mendukung usaha kecil, menambah pekerjaan, meminimalkan inefisiensi, mengurangi emisi, dan bahkan meningkatkan waktu luang.
Mengapa Para Rasul Akan Menggunakan VOLT?
Utusan tidak perlu lagi disewa oleh perusahaan dengan biaya overhead yang besar untuk menghasilkan uang menyediakan layanan pengiriman sehingga mereka akan menerima persentase yang lebih besar dari biaya pengiriman. Menghasilkan uang untuk membantu perusahaan dan pelanggan dengan pengiriman pada hari yang sama akan memberikan pemasukan pekerjaan baru yang akan sangat cocok untuk pensiunan, siswa, atau sebagai penghasilan tambahan.

Distribusi ICO dan Token


Penjualan Pemesanan VOLT dengan 50% Token Bonus diluncurkan pada pukul 10:00 UTC pada hari Selasa, 10 April 2018 dan terjual habis dalam waktu kurang dari 2 menit! Tim sangat senang proyek ini telah menghasilkan intrik dari investor dan berterima kasih kepada semua orang yang telah berkontribusi sejauh ini.
Penjualan ICO berikutnya dimulai pada 17 April 2018 pukul 10.00 UTC dan hadir dengan 30% token bonus. Tertarik berkontribusi pada proyek ini? Jangan lewatkan kesempatan Anda - Buat akun Anda hari ini di volttech.io
The VOLT Coin (ACDC) akan menjadi mata uang yang digunakan dan dipertukarkan di platform VOLT. Pemegang Koin VOLT kemudian akan dapat mengkonversi koin mereka untuk mata uang lainnya di Bursa. Kontributor proyek VOLT yang berinvestasi selama fase ICO akan dapat bertukar dengan mata uang lainnya setelah penjualan token selesai.

Pikiran Akhir


Seperti kata pepatah ‘Bunda Penemuan adalah Kebutuhan,’ dan tim VOLT telah menemukan kebutuhan baru bagi masyarakat kita untuk menjadi dewasa di era teknologi. Saatnya menggunakan teknologi untuk membangun komunitas, meningkatkan efisiensi, mengurangi limbah, dan menciptakan masa depan yang cerah bagi semua orang.
Dalam jangka pendek, VOLT akan memberi perusahaan dan pelanggan opsi pengiriman hari yang sama yang terjangkau melalui platform terdesentralisasi. Tidak ada perantara atau pialang, yang mengarah pada biaya yang lebih rendah bagi pelanggan dan memaksimalkan laba bagi para pesuruh. Meskipun VOLT akan meningkatkan privasi, itu juga akan meningkatkan transparansi ketika menyangkut biaya dan pengeluaran - pelanggan akan tahu apa yang mereka bayar dan siapa yang akan membayar. Di atas semua ini, VOLT menjamin pembayaran dengan menahan pembayaran sebagai VOLT Coins sampai setelah pertukaran layanan yang sukses telah dikonfirmasi.
VOLT akan menjadi pemain utama di era Blockchain era teknologi ini, dan platform mereka akan membantu menciptakan sistem pengiriman yang ramah lingkungan dan logistik yang efisien. Tidak diketahui secara pasti bagaimana bisnis dan konsumen akan menggunakan alat baru ini dan bagaimana alat ini akan mengubah kehidupan kita sehari-hari.



 Untuk info lebih lanjut silahkan klik link di bawah ini



telabang
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1272182

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes