BITCOIN

Jumat, 18 Mei 2018

 
VOLT adalah perangkat P2P berbasis blok yang menunjukkan bahwa pembatasan pada cuaca harian harian lebih berhasil


Hello semuanya
Perkembangan teknologi semakin lama semakin pesat tidak bisa di bendung lagi kali ini saya akan memperkenakan platform yang bergerak di bidang perusahaan pelayaran yaitu  VOLT adalah platform terdesentralisasi. Tidak ada perantara atau perantara, yang mengarah pada pengurangan biaya yang ditawarkan kepada klien, dan juga memaksimalkan keuntungan bagi utusan.transparansi Di VOLT, kami menawarkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan dan kurir atau perusahaan pelayaran mendapat manfaat dari kerahasiaan dantran paransi biaya dan pengeluaran.

OLT adalah langkah yang memungkinkan Anda untuk menyatukan langkah-langkah, misalnya, Uber, untuk mendesentralisasikan dan memperluas kemungkinan mentransfer koordinat melalui P2P.
Uber dan model lain berpartisipasi di pusat kendali sebagai broker dan menerima biaya minimum 20%. Menampilkan Pengaturan Koordinasi P2P VOLT adalah model canggih yang mengharapkan untuk menyingkirkan biaya keuangan, memaksakan beban langsung pada pelanggan dan duta besar, hingga di bawah 5% atau bahkan dalam hal menerima total.Transmisi saat ini berarti model terintegrasi dengan kerangka yang disebut Hub dan Spoke. Model yang disajikan bersama ini, termasuk DHL, telah melampaui pameran mobil di seluruh dunia. Namun, model yang terkonsentrasi tidak dapat menyelesaikan masalah transportasi pada hari yang sama. VOLT adalah perangkat P2P berbasis blok yang menunjukkan bahwa pembatasan pada cuaca harian harian lebih berhasil daripada model yang ada.

 

keamanan


Sistem pembayaran yang andal telah dikonfirmasi, yang memungkinkan dua entitas P2P untuk mengirim dan menerima uang yang tersimpan di Token VOLT, hingga pertukaran layanan yang berhasil antara kedua pihak tercapai.
Pengiriman pada hari yang samaPada hari yang sama, pengiriman VOLT mengurangi waktu pengiriman hingga 1-5 jam, sementara 1-3 hari di pusat belanja Internet yang ada. Hub & speak adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yang akan dikirim, dikelompokkan, dan kemudian dikirim ke tujuan. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirim dari 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, New York, akan dikirim ke Delaware untuk dinilai dan dikirim kembali ke Manhattan. Dibutuhkan banyak waktu, dan juga mengarah pada biaya besar untuk penyimpanan.Untuk mengatasi inefisiensi ini, kurir, yang terletak di dekat 32nd Street, hanya mengumpulkan apa yang akan dikirim di dekatnya, dan mengirimkannya sebagai P2P sehingga dapat dikirimkan dalam beberapa jam
.




perubahan dengan mata uang lainnya hanya akan tersedia setelah penjualan token.Bagaimana itu bekerjaModel bisnis VOLT menyatukan klien dan kurir serta menyediakan algoritme individual yang menggunakan Big Data dan sistem yang sesuai yang menggunakan kontrak cerdas untuk memudahkan pengiriman layanan. Pelanggan membutuhkan koin VOLT untuk menggunakan layanan ini.Ketika pengiriman produk, barang, pengiriman, waktu yang diambil dengan mempertimbangkan berat barang, akan ditentukan sesuai dengan banyaknya kesulitan pekerjaan. Kami menyebut unit ini "Jula". Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yang berjarak 2 km, dan Anda memerlukan 600 Djula, dan 1200 Julia harus mengirim barang yang sama ke titik B pada jarak 6 km. VOLT mengembangkan algoritma optimal untuk menghitung jumlah pekerjaan ini dan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah untuk beberapa persediaan khusus.

Koin VOLT diperlukan untuk pembeli layanan untuk meminta pengiriman. Yaitu, untuk meminta beberapa kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai digunakan. Rasio koin Jula ke VOLT ini tidak selalu konstan. Rasio pertama koin Jula ke VOLT dimulai dengan 1: 1. Rasio dapat bervariasi tergantung pada harga di pasar. 
 
 

Token VOLT Sales Plan

 

The total token was issued: 4,000,000,000   
Total tokens on sale: 2,000,000,000
Orders for sale: 200,000,000   
Pre-sale preparation: 600,000,000   
state sales: 1,200,000,000
Exchange with other currencies will be available only after the sale of the tokens.
 
 
 
Aliran Token

Klien yang perlu mengelola dapat membeli koin dari Exchange. Pelanggan akan membeli 100 koin yang mendukung pengiriman, yang harganya 100 koin. Pelanggan akan membayar 100 koin VOLT, tempat VOLT mengikat permintaan ke petugas operator. Setelah administrasi selesai, VOLT akan mengubah 95 koin di petugas operator. Sekitar 5% (angka dapat diubah sesuai dengan keuntungan penguat) dari koin yang digunakan sebagai komisi untuk keuntungan organisasi. Organisasi menawarkan koin Exchange yang diterima untuk penghasilan.
 
 Silahkan kunjungi situs resmi mereka disni


 
Profile gemalesmana

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes