BITCOIN

Senin, 12 Februari 2018


Di era digital, komunikasi terjadi sangat praktis. Manusia tak perlu lagi menunggu berhari-hari untuk mendapat balasan surat elektronik (surel). Selain surel, telepon, video call, pesan singkat, gambar-gambar, video, semuanya dapat terkirim langsung dari A ke B tanpa perbedaan waktu sama sekali, tak peduli jarak di antara keduanya. Hal ini terjadi karena kecanggihan teknologi yang tak hanya memangkas waktu tapi juga perantara komunikasi — seperti kantor pos — yang kini rasanya sudah tidak lagi relevan
Kini, kantor pos kini lebih berfungsi sebagai penyedia jasa antar-barang, ketimbang perantara layanan surat. Perkembangan serupa juga terjadi di dunia jasa keuangan. Untuk bisa melakukan transfer dari A ke B, seseorang membutuhkan institusi keuangan, seperti bank sebagai perantara. Namun di luar itu ada Blockchain sebagai sebuah alternatif lain.
Lahir pada 2009 lalu, teknologi Blockchain diciptakan untuk merombak skema sirkulasi tersebut. Lewatnya, transaksi antara A dan B bisa terjadi tanpa perantara, dalam waktu lebih singkat, biaya lebih murah, dan bahkan jauh lebih aman ketimbang transaksi yang ditawarkan bank atau institusi serupa lainnya.

Pernahkah Anda berpikir bahwa kegiatan sehari-hari kita sedang menjalani transisi? Banyak sekali layanan yang mengadopsi teknologi blockchain. Masyarakat mencari solusi untuk pemecahan sistem yang digunakan oleh layanan tradisional. Ada begitu banyak pihak yang mengambil keuntungan pribadi dengan cara yang buruk tanpa memperhatikan kepentingan orang lain dalam beberapa mekanisme pelayanan tradisional (terpusat). Dan popularitas kriptocurrency membuat para pengembang menjadi lebih stabil dalam menerapkan teknologi blockchain untuk menciptakan layanan terdesentralisasi. Beberapa layanan seperti kesehatan, pendidikan, perdagangan, verifikasi data, distribusi data, perbankan, dompet digital dan banyak lagi telah meninggalkan sistem tradisional untuk beralih ke sistem yang terdesentralisasi.
PayPro adalah pasar keuangan di mana semua dApps (Apps terdesentralisasi) dapat memposting layanan mereka di atas platform. Di sisi lain, PayPro juga menciptakan dompet yang akan dikembangkan untuk menyimpan kriptocurrency dan semua token ERC-20. Setelah PayPro disiapkan 100%, maka pengguna akan dapat menyimpan ETH, BTC, GAS dan kriptocurrencies lainnya serta pengguna juga dapat menggunakan pasar yang tersedia untuk diinvestasikan pada saat penggalangan dana. Selain itu, semua saham atau saham hasil investasi akan disimpan pada aplikasi PayPro, jadi aset kripto akan dijamin oleh platform
Produk PayPro

Dompet: Tahap pertama pengembangan setelah menutup Token Sale akan terdiri dari mengintegrasikan Ethereal untuk membangun Dompet. Dompet ini akan mampu menyimpan semua mata uang kripto utama dan semua token yang dibeli di pasar kita.
Marketplace: Setelah dompet dibangun, kami akan mulai mengerjakan pasar dimana aplikasi keuangan terdesentralisasi akan mudah mengirimkan layanan mereka ke portofolio. Pengguna akan menilai dan meninjau layanan untuk menciptakan peringkat pemasok.
Dompet sangat penting untuk menjadi produk pilihan dalam penyelesaiannya. Dengan layanan dompet PayPro, pengguna akan dapat menyimpan lebih dari 100 jenis kripto dalam satu dompet, termasuk PayPro Token. Pemegang Token PayPro akan difasilitasi dengan imbalan kripto yang lain dengan cara termudah. Dompet yang sedang dikembangkan, sekarang bisa diunduh di App Store tapi, konsep dasar baru ini saja dan yang baru bisa save. BTC. Untuk perkembangan signifikan lebih lanjut akan dilakukan setelah periode ICO selesai. Itu sekitar Q1 tahun 2018.

Token PayPro dan Token Sale


Token PayPro atau PYP akan menjadi mata uang utama pada platform PayPro yang bisa digunakan untuk bertransaksi di pasaran. Semua layanan yang tersedia di platform PayPro akan mudah dibeli atau digunakan dengan menggunakan Token PYP. Untuk mendapatkan token ini, Anda dapat berkontribusi atau membeli token PYP di acara Token Sale.
Token PYP akan tersedia untuk pembelian pada acara Pre Sale pada tanggal 8 Januari 2018–15 Januari 2018 dimana pembelian minimum adalah 15 ETH dengan bonus yang ditawarkan hingga 35%. Sedangkan acara Main Sale akan dilaksanakan pada tanggal 15 Januari 2018–30 Januari 2018. Investasi minimal pada saat Penjualan Utama adalah 0,5 ETH. Harga normal untuk pembelian token ini adalah 500 PYP / 1 ETH. Sistem bonus akan diterapkan pada investor yang membeli pada hari pertama, akan mendapatkan bonus 20%, sedangkan bonus 15% akan diberikan kepada investor yang membeli token pada minggu pertama, maka minggu kedua akan menerapkan bonus 10%. Jenis pembayaran yang diterima adalah Ethereal (ETH). Semua negara dapat berkontribusi kecuali Singapura, Amerika Serikat dan Estonia, karena peraturan yang berlaku. Untuk info lebih lanjut, kunjungi payproapp.com untuk mengetahui lebih banyak rincian tentang proyek PayPro.
PAYPRO BOUNTY CAMPAIGN: 1.100.000 PYP (2200 ETH) dibagi menurut akumulasi taruhannya.
Kampanye Bounty mencakup 8 kategori:
Artwork campaign: 6% (66.000 PYP)
 Kampanye video: 13% (143.000 PYP)
Kampanye Twitter: 13% (143.000 PYP)
 Kampanye Facebook: 13% (143.000 PYP)
 Kampanye telegram: 5% (55.000 PYP)
 Kampanye artikel: 13% (143.000 PYP) Terjemahan dan moderasi kampanye: 15% (165.000 PYP)
 Kampanye tanda tangan: 22% (242.000)
Selamat datang di pasar keuangan terdesentralisasi pertama

Dompet


Tahap pertama pengembangan setelah menutup Penjualan Token akan terdiri dari mengintegrasikan Ethereal untuk membangun Dompet. Dompet ini akan mampu menyimpan semua mata uang kripto utama dan semua token yang dibeli di pasar kita.
Kami telah membangun bukti konsep untuk menyimpan BTC yang tersedia di AppStore.

2. Marketplace


Setelah dompet dibangun, kami akan mulai mengerjakan pasar dimana aplikasi keuangan terdesentralisasi dapat dengan mudah mengirimkan layanannya ke portofolio. Pengguna akan menilai dan.
Aplikasi ini akan membantu mempromosikan adopsi massal Smart Contracts selama ini akan memperbaiki keseluruhan pengalaman pengguna.
Pra-penjualan mulai tanggal 8 Januari
Jika Anda ingin memesan investasi Anda dan memastikan bahwa Anda mendapat pemberitahuan dari semua tonggak sehingga Anda dapat siap saat membuka token sale, silakan bergabung dengan daftar putih kami.

Ulasan


Tolong, tinjau kertas putih kami dan pahami persyaratan investasi. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada pertanyaan.

Daftar putih


Agar dapat bergabung dengan ICO kami, adalah wajib bagi kami agar Anda mengisi formulir know-the-customer Anda.
Persetujuan

Kirim ETH Anda dari MyEtherWallet Anda, bukan pertukaran. Setelah kampanye ditutup, kami akan mengirimkan token Anda.
  • Tokens ditawarkan melalui ICO — 40%
Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membiayai pengembangan platform selama 4 tahun ke depan.
Cadangan keberlanjutan — 20%
  • Cadangan keberlanjutan, yang, meski berada di bawah pengawasan masyarakat, akan dipegang oleh PayPro untuk mencapai kelestarian keuangan di masa depan melalui distribusi total belanja dan

pendapatan pasar jaringan.


Komunitas, R & D & bounties — 5%
Untuk memberikan insentif kepada masyarakat, serta penginjilan merek, kami merencanakan untuk memberi penghargaan kepada masyarakat, penelitian akademis dan bug paket selama 4 tahun ke depan.
Investor awal, penasihat saat ini & masa depan, kemitraan — 15%
Untuk memberikan likuiditas kepada investor awal & pendukung, serta untuk mitra strategis dan penasihat strategis di masa depan, kami akan mengalokasikan 15% dari total token yang ditawarkan. 
Investor awal, penasihat saat ini & masa depan, dan kemitraan masa depan akan memiliki alokasi token 10%. Paket motivasi pendiri, tim & karyawan masa depan — 20%Kami percaya bahwa sebuah perusahaan hanya sekuat timnya. Oleh karena itu semua anggota tim saat ini dan masa depan akan menerima paket termotivasi dari token vested. Semua ini akan diadakan sesuai dengan posisi / ruang kerja karyawan.
Temui PayPro bank terdesentralisasi pertama

Singkat cerita, PayPro adalah bank yang benar-benar terdesentralisasi pertama. Apakah itu terdengar aneh? Sebenarnya ya, memang begitu. Alasannya adalah bahwa kita saat ini menjalani awal revolusi yang akan mengubah segalanya, dan kita bahkan tidak dapat meramalkan apa yang akan terjadi.

Dompet


Hal pertama yang pertama, kita membangun dompet berbasiskan Ethereal dimana pengguna dapat menyimpan kripto-mata uang atau token yang mewakili dalam bentuk aset apa pun. Langkah ini adalah kunci untuk menyelesaikan aplikasi yang solid dimana pengguna menemukan nilai untuk menyimpan aset kripto mereka dengan cara yang sederhana dan cerdas.

SILAHKAN JUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA DISINI

ANN THREADWEBSITE FACEBOOKTWITTERMEDIUMWHITEPAPER


Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes