BITCOIN

Kamis, 01 Maret 2018

ISHOOK adalah sebuah buku elektronik yang akan menjadi tempat dimana semua media sosial menjadi satu

iShook merupakan sebuah platform yang terdecentralisasi dengan teknoligi Blockchain. Teknologi Blockhain sendiri sudah menjadi sebuah komoditas yang populer dalam dunia ekonomi dunia.iShook adalah permainan yang mengubah platform membaca ebook yang secara instan dan mulus memberi Anda akses ke surga buku tak terbatas dari penulis terlaris. Aspek sosial iShook memungkinkan Anda untuk mengeposkan pembaruan real-time pada bacaan baru dan berbagi pemikiran Anda dengan komunitas pecinta buku yang berpikiran sama.Bagi penayang dan penulis, iShook adalah pendekatan yang sama sekali baru untuk membuat konten Anda dipublikasikan dan diakui oleh pembaca. Kami memanfaatkan jaringan influencer media sosial yang luas untuk menciptakan jenis buzz yang selalu Anda impikan. Di iShook, tujuan utama kami adalah menghilangkan hambatan untuk menemukan konten hebat terlepas dari jenis kontennya. Kami memulai dengan penulis buku dan penerbit, dan sudah memiliki 12.000 penerbit dan 30.000 ebooks terdaftar.Tapi buku hanyalah permulaan. iShook adalah dunia media konten baru, terintegrasi secara mulus ke dalam pengalaman membaca / menonton / mendengar sosial. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.


Keungulan dan keuntungan dari iShook adalah

1. Untuk para pengguna atau pembaca akan mendapatkan akses yang lebih baik dalam mencari konten yang mereka inginkan
2.  Untuk Para pembuat catatan yang ingin berbagi catatan yang mereka inginkan akan di berikan akses yang lebih baik langsung menuju kepada para penulis atau pembuat konten bahkan pengguna yang lainnya.
3. Untuk para Pembuat konten/ Penulis yang mencari satu jaringan tunggal atau jaringan yang istimewa meraka akan mendapatkan akses untuk menulis, menerbitkan, mengatur atau bahkan memasarkan konten mereka sendiri.

Ishook berbeda dan membedakan diri dengan beberapa start up yang sudah ada, itulah keistimewaan dari iShook sendiri, dengan menggunakan teknologi Blockchain ribuan buku sudah ada di Ishook. Komunitas Ishook juga sudah berkembang dengan adanya penulis dan pengguna yang jumlahnya meningkat setiap harinya. iShook sendiri tidak hanya bisa diakses melalu web, tapi iShook menyediakan aplikasi yang mempermudah semua orang untuk mengaksesnya. untuk saat ini aplikasi untuk iphone sudah ada. aplikasi di android akan segera diluncurkan.


SOLUSI DITAWARKAN

iShook berhasil melakukan sesuatu dengan menciptakan platform berbasis blockchain untuk pencipta dan pembaca konten, yang dapat dengan mudah bertemu di platform untuk berbagi cerita mereka. Modelnya cukup sederhana, di mana pembuat konten dapat membayar untuk meningkatkan visibilitas mereka di platform dan berbagi pemikiran mereka. Platform ini memiliki tiga kategori atau bagian utama, yang masing-masing membantu menyelesaikan hanya satu tugas.


INFORMASI ICO DAN PERALATAN


Mereka melakukan penjualan simbolis untuk menghasilkan dana bagi pengembangan platform SHOOK. Pra-penjualan token SHK aktif dan ICO utama dimulai pada 12 Maret 2018. Satu BTC setara dengan 36.000 SHK.
30% dana yang terkumpul akan digunakan untuk ekspansi, sementara 24% akan digunakan untuk pemasaran. Pencapaian terus menerus tim dalam meningkatkan teknologinya akan menjadi kunci keberhasilan platformnya. Tim ini berpengalaman dan terdiri dari insinyur, pengembang dan pecinta buku.

DISTRIBUSI TOKEN ISHOOK
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial iShook saat ini silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi berikut


 garongbana

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes