BITCOIN

Selasa, 05 Juni 2018



eCoinomic dapat memberikan Pengguna, layanan keuangan yang aman dan transparan




Blockchain adalah buku besar masyarakat yang transaksi digital. Teknologi ini pertama kali diperkenalkan oleh individu anonim dengan nama samaran Satoshi Nakamoto pada tahun 2008 dan sejak itu merevolusi cara kita melakukan transaksi mata uang di seluruh dunia. Blockchain memungkinkan agama untuk menyebar ke seluruh jaringan, tanpa perlu ke otoritas digital. Ini merupakan basis data terdistribusiisasi, daftar pengeluaran yang terus berkembang menjadi beberapa blok. Warisan akan memanfaatkan teknologi ini untuk terdesentralisasi dan menempatkan kepercayaannya pada para penggunanya. Blockchain adalah teknologi yang cukup baru dan masih dalam pengembangan, perbaikan yang terus berlangsung, dan telah menjadi lebih efisien dan aman dibandingkan sistem tradisional, teknologi, dan teknologi. Konsep blockchain membangun jaringan peer-to-peer, kriptografi asimetris, komputasi terdesentralisasi dan kontrak cerdas platform teknologi baru. Singkatnya, blockchains menyebar sistem peer-to-peer yang mengimplementasikan buku besar umum append-only transaksi tanpa kepercayaan. eCoinomic adalah platform layanan keuangan berdasarkan aset crypto. Ini memberikan pengguna dengan fungsi pinjaman, pertukaran, transfer, manajemen keuangan dan terintegrasi dengan layanan pembayaran online dan sistem. eCoinomic adalah Platform yang digunakan untuk mengembangkan dan mengembangkan layanan, menggunakan teknologi Blockchain sebagai dasar pengembangannya. eCoComic menyediakan layanan keuangan yang dapat dengan mudah, aman, dan pintar. eCoinomic memberikan akses yang lebih baik dan lebih cerdas untuk layanan Crypto.

eCoinomic Untuk investor

Sektor investor swasta yang mengalokasikan sumber daya untuk tujuan pendapatan; Investor institusional yang tertarik dengan profitabilitas tinggi dan instrumen berisiko rendah. Kontrak pintar eCoinomic menegakkan pemenuhan kewajiban pinjaman dan dengan demikian investasi untuk pemilik aset kripto dan dana fiat.



 Memulai Pengembangan

eCoinomic dikembangkan menggunakan sistem dan sumber daya yang memungkinkan terciptanya ekosistem keuangan yang lebih baik. eCoinomic menggunakan teknologi Blockchain sebagai fondasi dari Platform, menggunakan teknologi eCoinomic ini akan membawa layanan keuangan yang lebih baik ke Crypto Holders di seluruh dunia. eCoinomic menyediakan layanan keuangan yang akan memberi pengguna manajemen yang terkait dengan aset digital mereka. eCoinomic menyediakan layanan peminjaman, investasi, hedging, pertukaran, dan pembayaran crypto, yang berfungsi langsung ke dalam satu platform yang andal dan cerdas. eCoinomic dikembangkan oleh tim yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, yang melihat bahwa pasar keuangan saat ini memiliki banyak celah. eCoinomic menyediakan sistem peminjaman yang aman berdasarkan cryptocurrency. eCoinomic menyediakan akses yang lebih baik ke investasi pengguna dalam jangka panjang atau pendek. eCoinomic juga langsung terhubung ke layanan seperti eBay dan Amazon, memungkinkan Anda untuk langsung menggunakan jalur pembayaran eCoinomic. Setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna akan didasarkan pada token CNC, yang dapat digunakan oleh pengguna untuk bertransaksi atau digunakan secara cepat dalam jangka waktu yang panjang atau singkat. Token ini menggunakan sistem ERC 20, periode Ethereum Blockchain. eCoinomic dapat menjadi solusi kredit jangka pendek untuk startup yang berhubungan dengan dana atau investasi jangka pendek atau jangka pendek. eCoinomic memiliki layanan yang mirip dengan muticurrency. eCoinomic menerima lebih dari 10 jenis cryptocurrency dan dukungan mata uang konvensional untuk pinjaman. eCoinomic menggunakan sistem kontrak cerdas, yang akan mengatur setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna. Tujuan eCoinomic untuk menciptakan lingkungan keuangan yang transparan dan lebih baik serta dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna.




Token eCoinomic 

(CNC) adalah token utilitas ERC20, berdasarkan blockchain Ethereal. Tujuan token CNC adalah biaya yang menguntungkan pada platform eCoinomic digital. Untuk memahami kemampuan platform, pengguna harus menjalani proses registrasi sederhana. Selanjutnya, di akun pribadi yang baru dibuat, pengguna harus menambahkan token CNC ke saldonya untuk mendapatkan akses ke layanan yang dipilih. Saldo akun pribadi dapat diisi ulang dengan dua cara: dengan mentransfer token CNC yang sebelumnya membeli di ICO dan di bursa dengan membeli token CNC dengan harga pada platform eCoinomic.
Setelah lepas proyek, nilai token eCoinomic pada platform akan ditentukan melalui pasar karena akan dihasilkan pada harga CNC + 20%. Misalnya, untuk jumlah pinjaman sebesar 10.000 USD, biaya layanan akan menjadi 60 USD, dalam token CNC. Jika harga 1 token CNC sama dengan 1 USD, biayanya akan menjadi 60 token CNC. Jika harga 1 token CNC sama dengan 10 USD, akan membutuhkan 6 token CNC. Berbagai layanan dan semakin populernya proyek akan mengkonfirmasi permintaan konstan akan token dan omset mereka di platform.

Token

Token: CNC
Harga token (setelah pra-penjualan): 1 CNC = 0,05 USD
Token Total: 1 379 410 661
Distribusi Token: 80% untuk pembelian (Pra-Penjualan + ICO Publik), 14% Dicadangkan untuk mitra dan pendiri, dan 6% Dicadangkan untuk komunitas dan penasehat
Jenis Token: ERC20
Menerima: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH, XMR, BTG, DLL, NEO
Min atau Max Personal Cap: $ 1500 / TBA
Pra-Penjualan: 15 Maret 2018
ICO Sale dimulai: 1 Mei 2018
Obral ICO Berakhir pada 1 Juni 2018
Tujuan Penggalangan Dana: $ 2.000.000 - $ 35.000.000



Rincian ICO


Pra-Penjualan: 15.03.2018
Peluncuran ICO publik: 01.05.2018
Tanggal akhir ICO publik: 01.06.2018
Jenis Token: ERC20
Token supply: 1.379.410.661
Token Peran: Fungsional



Distribusi Token


80% - Untuk pembelian (Pre-Sale + Public ICO)
14% - Hadiah untuk para pendiri dan mitra
6% - Hadiah untuk para pertunjukan dan aktivis
75.000.000 - token tersedia untuk Pra-Penjualan (Beku hingga November 2018)
1.028.528.529 - token available untuk dibeli (Public ICO)
117.492 - token sebagai hadiah bagi para pendiri (beku sampaiungkapan)
82.764 640 - hadiah untuk para pertunjukan dan aktivis
Ketentuan ICO
Kontribusi Minimum adalah 200 USD dalam aset crypto. Kami mungkin meminta Anda untuk lulus KYC untuk mengakses dalam penjualan eCoinomic. Harga ICO Token: 1 CNC = 0,05 USD Bonus tergantung pada jumlah yang relevan.



 Kesimpulannya

eCoinomic percaya bahwa dengan tim dan sistem yang kuat dan andal, eCoinomic dapat memberikan Pengguna, layanan keuangan yang aman dan transparan, dan menyediakan pengguna dengan beragam manfaat dan kemudahan dalam setiap aktivitas keuangan mereka. Tim juga percaya dengan pengembangan yang sistematis dan profesional, Tim dapat membangun platform yang lebih baik daripada platform serupa.
 eCoinomic Untuk investor
Sektor investor swasta yang mengalokasikan sumber daya untuk tujuan pendapatan; Investor institusional yang tertarik dengan profitabilitas tinggi dan instrumen berisiko rendah. Kontrak pintar eCoinomic menegakkan pemenuhan kewajiban pinjaman dan dengan demikian investasi untuk pemilik aset kripto dan dana fiat.
 fitur Multicurrency
BTC, ETH, LCH, BCH + TOP10 diterima.
USD, EUR, dan kemudian GBP, JPY, CHF, CNY tercatat di antara mata uang fiat untuk pinjaman.
 Bahan


Informasi Proyek

eCoinomic adalah platform baru yang menyediakan layanan keuangan untuk pemegang kripto dengan cara: mengelola investasi dan aset, pertukaran


Informasi lebih lengkap bisa lewat tautan di bawah sini

Situs web: https://ecoinomic.net/
Whitepaper: https://ecoinomic.net/docs/eCoinomic_WP_0213.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/ecoinomic/
Twitter: https://twitter.com/Ecoinomicnet
Telegram: https://t.me/joinchat/AAAAEr4kO0ZRm92LNGwLA
You Tube: https://www.youtube.com/channel/UCIDgUr17pmQbTNUatSA-EA


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1581909

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes