BITCOIN

Selasa, 29 Mei 2018


MoneyToken platform pinjaman yang menguntungkan




Terdata sudah lebih dari 500 cryptocurrency buat berdasarkan coinmarketcap.com. Beberapa cryptocurrency memiliki berbagai konsep yang berbeda dan beberapa memiliki konsep yang meniru koin lainnya. Karena nilai dasar cryptocurrency murni berdasarkan kekuatan beli  Dengan pertumbuhan yang eksplosif dalam nilai mata uang kripto utama pada tahun lalu, para pemegang yang menghabiskan Bitcoin mereka dalam beberapa tahun terakhir hanya bisa melihat ke belakang dengan sedikit penyesalan pada posisi yang sekarang mereka hadapi jika mereka menyimpan aset kripto mereka Platform MoneyToken memungkinkan anda meminjam dana cair sekarang, berdasarkan nilai kepemilikan aset kripto anda saat ini dan masa depan. Anda mengambil pinjaman, dijamin dengan aset yang lebih mudah diterima seperti Bitcoin dan Ethereum - dan sebagai gantinya anda menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil Sejak munculnya cryptocurrency, perilaku pengguna, pemilik dan penambang telah terbukti menjadi sangat berbeda dari yang diharapkan. Daripada berubah menjadi true 'virtual coin sistem yang digunakan untuk membeli barang dan jasa di sehari-hari (dari latte pagi Anda ke rumah dan mobil), Bitcoin dan lainnya cryptocurrency sudah berubah menjadi jangka panjang investasi; dari sesuatu yang Anda simpan di Anda dompet menjadi sesuatu yang Anda simpan di brankas Anda. Sekarang tidak ada yang menyarankan untuk membeli pizza Bitcoin seperti yang terjadi pada 22 Mei 2010 (Bitcoin Pizza Day) ketika pengembang membeli 2 Pizza Papa John dengan 10.000 unit BTC. "Saya t tidak seperti Bitcoin memiliki nilai apapun saat itu, jadi Ide perdagangan mereka untuk pizza sangat luar biasa keren, "kata Hanyecz kepada The New York Times pada 2013. "Tidak ada yang tahu itu akan menjadi begitu besar." Di sisi lain, dengan cepat menghargai aset, yang cryptocurrency telah terbukti, miliki menjadi aset berharga untuk pinjaman dan pemberian kredit. Pasar untuk jenis platform ini biasanya akan terdiri dari penambang, proyek yang menerima dana dari Penjualan Token, penukar cryptocurrency dan penyedia layanan untuk cryptocurrency pembelian. Selain itu, cryptocurrency awal pedagang dengan keuntungan kertas yang signifikan juga akan menemukannya menarik. Kembali ke pesanan pizza Papa John yang terkenal. Hari ini, sepuluh ribu Bitcoin akan bernilai lebih $ 50 juta. Jika yang Anda miliki di ‘bank’ adalah Bitcoin, Anda masih bisa memesan pizza itu - hanya mengambil pinjaman melalui platform MoneyToken.com, deposit 127.601 Satoshi, pesan dan makan pizza Anda, bayar kembali pinjaman dalam USD, dan pertahankan aset Bitcoin Anda posisi tanpa kehilangan



Visi yang di usung 


Bank Penilai Perusahaan Asuransi Agen Peminjam, Agen Verifikasi, Pemberi Pinjaman
Pada tahap perkembangan pasar ini, kita lihat bahwa aset cryptocurrency telah mendapatkan
karakteristik berbagai instrumen keuangan. Kita dapat membagi cryptocurrency dengan kualitas dan
algoritma; menjadi aset dan sarana investasi pembayaran. Aset investasi tidak stabil dan menarik untuk jangka panjang, dibuat untuk menghasilkan perbedaan antara tingkat pertukaran atau
mendapatkan jenis penghasilan lain, seperti dari algoritma bukti-saham, tingkat bunga dan
seterusnya. Cryptocurrency pembayaran dibuat untuk mendukung stabilitas tingkat pertukaran -
mereka biasanya tertanam dengan mekanisme pengaturan diri, unik algoritma untuk mengatur kesulitan penambangan atau pelepasan koin baru. Masalahnya adalah itu, bahkan jika fungsional baru
cryptocurrency memiliki kapitalisasi beberapa juta, mungkin tidak dikenali oleh sistem keuangan fiat yang sudah ada sebelumnya sebagai aset. Bahkan jika pada tingkat pemerintahan cryptocurrency
memiliki status tertentu, sistem perbankan dan layanan pinjaman ditutup untuk cryptocurrency
bisnis atau pemegang aset semacam itu.


Di sebagian besar bank, tidak mungkin memperolehpinjaman untuk pengembangan lahan 


Penambangan menggunakan cryptocurrency sebagai jaminan.Kami melihat bahwa salah satu fungsi utama bank dan lembaga pemberi pinjaman dalam sistem fiat saat ini pinjaman yang dijamin dengan agunan adalah memberikan nilai kepadaaset dan bisnis peminjam meminimalkan risiko gagal bayar atas utang. Yang kedua,tetapi masih sangat penting, fungsi (sering didelegasikan kepada institusi lain) adalah verifikasi aset,perorangan dan bisnis; realisasi dari aktiva; dan koleksi hutang dan iuran. Tak satu pun dari fungsi-fungsi ini sangat penting dalam sistem kredit berbasis blockchain, di mana nilai aset agunan setiap saat adalah publik dan persyaratan kredit transparan dan diperbaiki dalam kontrak cerdas; tidak ada perantara diperlukan selain tautan yang memastikan penyelesaiannya dari transaksi dan kontrak pintar. Di bawah kondisi cryptocurrency ekonomi, bank dan peserta kontrak kompetensi dapat dengan mudah dihilangkan dengan pintar kontrak, biaya pinjaman diturunkan dan persyaratan mengajukan pinjaman akhirnya bisa dibuat transparan untuk semua pihak.




Mike tahu bahwa jika ia mengambil pinjaman, dijamin dengan aset seperti Bitcoin atau Ethereum - sebagai imbalannya ia akan menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil.
Dan setelah pembayaran pinjaman, dia akan menerima seluruh agunannya kembali bahkan jika jaminan telah berkali-kali meningkat nilainya.Dengan cara ini, ia dapat memperoleh dana cair, menyimpan posisi crypto-nya, dan tetap berada di game investasi dalam jangka panjang.
Dengan MoneyToken, tidak ada alasan untuk menjual BTC Anda ketika Anda membutuhkan dana cair.Dana pinjaman didukung oleh jaminan. Rasio pembayaran kembali ke jaminan (RtC) sebesar 30% hingga 70% dapat ditentukan oleh klien. Rasio 50% dianggap optimal berdasarkan analisis retrospektif dari fluktuasi Bitcoin.



Mengenai ekosistem MoneyToken

Initial Money Token (IMT)
Solusi yang kami kembangkan untuk meminimalkan risiko, baik untuk platform itu sendiri maupun penggunanya adalah sebuah token dengan fungsi spesifik. Fungsi token adalah :
Keistimewaan untuk pengguna platform saat menyetorkan IMT untuk menerima Keanggotaan Peminjam.
 Diskon hingga 60% untuk biaya platform untuk Keanggotaan Peminjam.
 Saat menggunakan diskon dari saldo pengguna, setara dengan 50% dari diskon dalam USD dibebankan dalam token IMT.
Peluang untuk menjadi kreditur ketika menyetorkan IMT untuk Keanggotaan pemberi pinjaman.

Token IMT adalah token utilitas dengan implementasinya menggunakan KYC (Know Your Clients).Token IMT dapat dibeli selama penjualan token seharga $ 0,005. Setelah tahap penjualan token berakhir, IMT yang tersedia dijual dalam penjualan eceran. Harga Eceran IMT di dalam platform kami akan menjadi $ 0,05, itu 10 kali lebih tinggi dari harga jual token. Hal ini akan meningkat dari waktu ke waktu dan tidak pernah lebih rendah dari harga jual token. Dana yang diterima dari penjualan Eceran IMT akan ditransfer ke dana keamanan MoneyToken untuk melindungi pemberi pinjaman. Rincian token pada penjualan publik sebagai berikut :

Token : IMT.
 Harga : 1 IMT = 0.005 USD.
 Platform : Ethereum.
 Penerimaan Cryptocurrency : ETH, BTC, BCH, LTC.
 Penjualan Token Publik : 2 Mei 2018 – 6 Juni 2018.
 Soft cap : 3.000.000 USD.
 Hard cap : 35.000.000 USD.
 Negara : UK.
 Whitelist/KYC : KYC & Whitelist.

Dana Keamanan MoneyToken

Untuk meratakan setiap risiko yang terkait dengan kemungkinan penurunan cepat nilai mata uang kolateral jika dibandingkan dengan nilainya dari pinjaman yang diberikan, atau kesulitan dalam pemrosesan aset agunan, dana keamanan MoneyToken akan dibuat. Portofolio dana keselamatan terdiri dari:
 Persentase yang dicadangkan dari keuntungan setiap kesepakatan kredit.
 Persentase yang dicadangkan dari kontribusi yang tertarik pada penjualan Token.
 Dana yang akan diterima oleh Platform dari penjualan Ritel.


Dana Kredit MoneyToken


Dana kredit mengatur dan mempengaruhi jumlah pinjaman maksimum yang dapat diberikan oleh platform. Setelah tahap Penjualan Token, portofolio pinjaman MoneyToken akan mencakup total $ 20 juta lebih dan terus meningkat melalui kontribusi dari mitra tahap awal dan akhir sebagai perluasan dan skala platform


Money token menyelesikan masalah 


Masalahnya sudah jelas untuk beberapa waktu - mata uang kripto seperti Bitcoin dan Ethereum semakin tidak sesuai sebagai sarana gesekan global, pembayaran yang kurang diminati.
Aset mereka seperti perilaku membuat mereka lebih cocok untuk memegang strategi, karena nilai volatilnya membawa risiko dan penghargaan; Belanja Bitcoin hari ini menghilangkan kemampuan investor untuk mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan nilai masa depan; investor yang membeli kebutuhan rendah untuk mempertahankan aset mereka agar mendapat keuntungan dari penjualan yang tinggi.

Dengan pertumbuhan yang eksplosif dalam nilai mata uang kripto utama pada tahun lalu, para pemegang yang menghabiskan Bitcoin mereka dalam beberapa tahun terakhir hanya bisa melihat ke belakang dengan sedikit penyesalan pada posisi yang sekarang mereka hadapi jika mereka menyimpan aset kripto mereka. .

Di sinilah langkah-langkah MoneyToken


Platform MoneyToken memungkinkan anda meminjam dana cair sekarang, berdasarkan nilai kepemilikan aset kripto anda saat ini dan masa depan. Anda mengambil pinjaman, dijamin dengan aset yang lebih mudah diterima seperti Bitcoin dan Ethereum - dan sebagai gantinya anda menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil.

MoneyToken platform pinjaman yang beda dengan yang lain 

Platform ini dirancang untuk pinjaman $ 10K - $ 1M, pinjaman kecil juga tersedia.
Dengan menciptakan model baru yang menggabungkan pendekatan b2b dan b2c, MoneyToken menggunakan fitur terbaik dari semua model pinjaman. Sebagian besar platform yang ada bertindak sebagai perantara antara pemberi pinjaman dan peminjam; memperlambat seluruh persetujuan pinjaman dan pelepasan dana. MoneyToken mengelola dan mengoperasikan dana kredit dari pemberi pinjaman platform, sehingga persetujuan pinjaman memerlukan waktu beberapa detik dan dana dapat segera dikeluarkan dengan seketika.

MoneyToken mendukung pengembangan koin stabil

Karena kami yakin ini adalah masa depan yang benar-benar tanpa penghalang, tanpa gesekan, sistem pembayaran berbasis mata uang kripto . Platform MoneyToken akan menawarkan pinjaman dalam mata uang kertas dan koin stabil (bitUSD, USDT, Dai, dan MoneyToken memiliki koin stabil sendiri, yaitu MTC).MoneyToken dimaksudkan untuk diluncurkan dan tersedia secara global (tunduk pada peraturan nasional dan regional)

MoneyToken tidak menggunakan mekanika token untuk mengenakan biaya tambahan atau menyembunyikan biaya layanan; Sebagai gantinya, token kami memainkan peran infrastruktur yang unik, memberikan keuntungan bagi pelanggan seperti diskon pada layanan platform.
MoneyToken adalah proyek infrastruktur. Ini bukan hanya platform pemberian pinjaman: MoneyToken memiliki ekosistemnya sendiri, yang bertujuan menciptakan layanan pertukaran dan layanan terdesentralisasi sendiri.

Bagaimana apakah anda tertarik silahkan kunjungi situs mereka disini 


Website | Whitepaper | Abstract | Telegram | Medium | Twitter |YouTube


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes