BITCOIN

Rabu, 09 Mei 2018



MENGENAL LEBIH DEKAT PROYEK GENESIS








Pada dasarnya dalam aktifitas dibidang teknologi yang di lakukan adalah pengolahan data, dan dalam pengolahan data itu banyak sekali elemen — elemen didalamnya seperti dimana data itu di letakkan, bagaimana data itu di buat, bagaimana data itu di distribusikan dan yang lainya.Seperti yang kita ketahui pada saat ini setiap data yang kita olah itu tercentralisasi atau hanya di simpan dalam satu komputer saja yang biasa kita sebut server. Sistem yang sekarang ini berjalan memiliki banyak kekurangan salah satunya adalah keamanan data menjadi tidak maksimal karena data hanya berada pada satu tempat yang mana itu membuat data kita tidak bisa di validasi datanya. Yang lainya adalah permasalahan jika ada kegagalan sistem dari server maka akan membuat jaringan down jika kita tidak memiliki backup maka hilang lah sudah data yang kita miliki. banyak keuntungan yang di dapat dari blokchain kali ini saya akan memperkenalkan platform yang menggunakan teknologi blokchain yaitu  Basis Genesis yaitu susunan perusahaan terpadu yang memadukan semuanya feature paling utama serta segi hukum dari project desentralisasi tehnologi serta perusahaan classic yang di buat berdasar pada tehnologi blockchain. Antarmuka pemakai yang pasti serta informatif dengan system account pribadi juga akan berikan investor semuanya info perlu mengenai objek investasi, ketertarikan serta pembayaran, transaksi, tingkat aset pasar sekarang ini serta info yang lain. GENESIS juga akan mengizinkan investasi di alat investasi tradisionil, seperti real estat, lewat cara yang simpel serta gampang. Ketika yang sama, juga akan berikan investor akses untuk memakai ekonomi terdiversifikasi kesempatan digital seperti blockchain serta cryptocurrency.
Genesis yaitu dana real estat internasional serta basis operasi multifungsi yang di buat atas basic tehnologi blockchain serta digital. Semuanya dana yang diinvestasikan dipakai untuk beli real estat sebagai punya basis serta membuat asetnya, membuat basic untuk pengembangan masa depan serta kenaikan nilai pasar project. Jalan keluar inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberi gabungan serasi cara investasi classic di bagian real estat dengan peluang perolehan ekonomi digital yang paling progresif serta moderen. Kesederhanaan serta keringanan berinvestasi, pengucilan penghubung, penghilangan perbatasan serta kebebasan pilih, keuntungan terjamin yang stabil, tingkat keandalan serta keamanan investasi teratas yaitu feature paling utama GENESIS.


      Spesifikasi teknis proyek genesis




KEUNGGULAN GES TOKEN

  • DIJAMIN OLEH AKTIVA REAL
    Token GES ditanggung oleh aset, berkaitan dengan tingkat jaminan teratas – oleh real estat. Volatilitas kriptocurrency serta peluang robohnya kriptokokus tidak bisa beresiko negatif pada tingkat token GES, karna harga nya ditetapkan serta berdasar pada nilai real estat serta keuntunganabilitas project.
  • KEWAJIBAN PERUSAHAAN UNTUK PEMBELIAN
    Satu diantara parameter paling utama untuk investor yaitu keharusan perusahaan untuk beli kembali token itu. Investor akan memakai hak untuk meninggalkan project serta jual token itu kembali pada perusahaan setiap saat sesudah mulai aktivitas operasional project.
  • PENAWARAN UMUM PADA BIAYA INTERNASIONAL DAN TINGKAT PERTUMBUHAN YANG KUAT
    Kiat investasi project sediakan pelebaran token GES harus pada pertukaran kripto-kurrokal internasional. Perkiraan keuangan tunjukkan kalau sepanjang 6-9 bln. sesudah penawaran umum di bursa, tingkat token bisa tumbuh sampai 300% -750%.
  • GES TOKEN ADALAH PIECE REAL ESTATE
    Semuanya real estat yang dipunyai oleh basis GENESIS juga akan di beri token, Anda juga akan mempunyai sisi real estat Anda, sesuai sama jumlah investasi.
  • PELUANG UNTUK BERPARTISIPASI DALAM PROYEK TINGGI TINGGI
    Pemegang token GES juga akan memperoleh keuntungan dari realisasi project spesial. Ini juga akan berikan penambahan pendapatan 25% -75% pada investor.

Keunggulan

  • BISNIS KERJA
    Kami punyai urusan dengan real estat sepanjang lebih dari 15 th.. Karyawan tim kami mempunyai serta sukses mengelola beragam real estat di beberapa negara. Bersama, kami di tandatangani kontrak lebih dari $ 100 juta satu tahun.
  • LEGITIMASI
    Problem serta distribusi token GES di buat sesuai sama undang-undang UE. Semuanya info serta dokumen yang dibutuhkan bisa diketemukan dibagian mengenai perusahaan.
  • GEOGRAFI DAN PELUANG
    Kami tidak bekerja di satu lokasi spesifik, karyawan serta partner kami terus-menerus ada di beberapa tempat di Planet serta pilih objek paling baik di pasar real estat. Kami memberi peluang untuk tiap-tiap peserta project untuk tawarkan objek sendiri, serta juga akan dilihat ulang. Pakar kami juga akan lakukan analisa yang dibutuhkan, serta dalam masalah hasil positif kami juga akan membelinya lewat basis GENESIS.
  • KREDIT DAN KREDIT
    Anda begitu memerlukan uang, tapi Anda tidak mau jual token GES serta meninggalkan project… kami sudah memperhitungkan ini! Anda akan ambil utang dengan bunga minimum, serta memakai token Anda jadi jaminan, yang juga akan dikembalikan pada Anda sesudah pembayaran kembali.
  • KEMERDEKAAN DARI RATA-RATA KRYPTOCURRENCIES
    Keuntungan Anda akan tidak bergantung dari nilai ganti kriptocurrencies, keuntungan dari pemakaian real estat tetaplah serta berkaitan dengan euro. Anda akan pilih bagaimana memperoleh dividen Anda – dalam kriptourrency, dalam euro ke rekening Anda atau kartu credit, yang di keluarkan oleh basis kami.

 RINCIAN ICO



STRATEGI INVESTASI

Strategi investasi jangka menengah GENESIS menjamin pengembangan proyek secara bertahap dan ekonomis untuk periode tiga tahun 2018-2020.

Strategi ini memberikan arah pengembangan, bentuk, dan metode utama perusahaan untuk mencapai sasaran jangka menengah yang diumumkan. Rencana pengembangan proyek untuk periode setelah tahun 2020 dimasukkan dalam strategi pembangunan jangka panjang.
Strategi pengembangan jangka menengah GENESIS didasarkan pada penentuan Indikator Kinerja Utama (KPI) sebagai indikator kunci dari kegiatan perusahaan keuangan, ekonomi dan pasar (pemasaran).

KPI - Indikator kinerja proyek utama:

PERSEDIAAN
Ini adalah indikator agregat yang mencirikan nilai aset proyek dan jumlah peserta proyek yang memiliki token GES dibandingkan dengan proyek lain dengan parameter yang sebanding. Jumlah peserta proyek adalah indikator yang lebih penting untuk penentuan dan prediksi likuiditas Token GES ketika diperdagangkan di bursa cryptocurrency.


Indikator ini juga mencirikan perkembangan perusahaan dan keunggulan kompetitifnya di pasar. Pada saat yang sama, ini mencerminkan kredibilitas proyek dan menunjukkan prospek pengembangannya.

STABILITAS KEUANGAN PROYEK
Indikator stabilitas keuangan mencerminkan rasio modal sendiri proyek terhadap modal pinjaman. Semakin rendah nilai indikator, semakin stabil secara finansial proyek tersebut.
Misalnya, indikator stabilitas keuangan dengan nilai 0,5 dianggap sangat baik dalam peringkat bank-bank top dunia.
Indikator ini menunjukkan tingkat stabilitas keuangan dan proyek investasi yang menarik. Keamanan proyek untuk investor dalam hal menjamin kewajiban perusahaan dengan aset nyata dan keuangan.


ROE - RETURN ON EQUITY
ROE adalah koefisien yang menunjukkan kepada investor bahwa profitabilitas aktivitas investasi mereka, laba dari aset yang diinvestasikan dalam proyek. Indikator ini menunjukkan keuntungan atau kerugian investasi dalam proyek. Indikator ini menunjukkan peluang keuangan dan pendapatan yang direncanakan dari partisipasi dalam GENESIS.
Ini adalah indikator kompleks yang menggabungkan pendapatan langsung investor dari penggunaan real estat komersial (pembayaran sewa), pendapatan yang diterima dari proyek-proyek khusus eksternal, dan tambahan pendapatan tidak langsung dari pertumbuhan nilai pasar real estat.


Indikator ROE TIDAK termasuk perubahan harga pasar token GES dari pertumbuhan harga saat ini atau meningkatkan nilai pasar portofolio investasi investor. Meningkatnya nilai pasar portofolio investasi adalah tambahan pendapatan investor.
Profile gemalesmana
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699
ETH ADDRES 0x6BDBA5d6fEF0781A8A65018d4e6c65928eBA63f3

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes