BITCOIN

Selasa, 29 Mei 2018


 SKYF diproyeksikan akan beroperasi di seluruh dunia





Untuk mengintegrasikan informasi untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak-pintar untuk transaksi. Transaksi dapat bervariasi dalam nilai dan frekuensi. Platform akan mengumpulkan komisi dari setiap transaksi. Semua transaksi akan dibayar dalam USD atau mata uang datar lainnya tetapi dieksekusi dalam sistem menggunakan token SKYFT. SKYFchain yaitu  platform operasi berbasis blockchain B2R (Business-to-Robots) yang pertama. Sistem blockchain pribadi ini menyediakan saluran pertukaran data dan pembayaran aman independen untuk dukungan total logistik berpusat robot. Platform Operasi SKYFChain akan didasarkan pada blockhain pribadi. Ini akan menggunakan protokol yang kompatibel ERC20 untuk token SKYFT dan membangun saluran pembayaran untuk transaksi pertukaran. SKYFchain adalah unik karena akan dirancang untuk mengecualikan manusia sebagai perantara dan akan memiliki akses ke klien yang dikonfirmasi dari drone kargo tugas berat industri pertama - pesawat tak berawak SKYF, yang sudah terbang. Secara teknis, tujuan utama dari SKYFchain adalah untuk mengintegrasikan informasi penting untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak cerdas untuk transaksi. SKYFchain bertujuan untuk menciptakan industri baru drone kargo udara dan kemudian mengundang robot kargo darat dan laut untuk peluang bisnis baru.

Industri Robot Kargo: stakeholders utama

Beberapa klien besar telah mendaftar untuk penerbangan uji coba atau penerapan pilot SKYF drone dalam operasi bisnis mereka yaitu Syngenta AG agribisnis global Swiss yang memproduksi agrokimia dan biji-bijian, Avgust Crop Protection produsen dan penyedia layanan perlindungan tanaman kimia terbesar di CIS, Pony Express operator logistik multi-moda nomor satu dan perusahaan pengiriman. Platform Operasi SKYFchain akan memberikan solusi mengalihkan industri logistik global ke sistem tanpa awak. Sebagai blockchain independen berplatform operasi terbuka berisi informasi penting untuk setiap tahap siklus hidup robot kargo dengan tujuan menetapkan standar dalam pengiriman robot di berbagai bidang seperti pembiayaan, manufaktur, operasi, pemeliharaan, asuransi, dan otorisasi drone dan robot di udara, di tanah dan di laut

Pesawat tak berawak SKYF cocok untuk beberapa segmen pasar, termasuk logistik, pertanian dan pemadam kebakaran. Meningkatkan SKYFchain global akan mengarah pada peningkatan eksponensial dalam jumlah robot kargo dan pemegang lainnya dalam sistem. Masalah organisasi industri pesawat tak berawak termasuk asuransi mahal dan peraturan yang nyaris dilarang di beberapa negara. Solusinya adalah SKYFchain OP adalah platform operasi yang transparan dan tepercaya yang menawarkan pembiayaan dan memberi perusahaan asuransi kontrol langsung atas aset mereka, yang memiliki memicu pertumbuhan industri ini.

Ini pada awalnya akan dikembangkan dan diuji dengan menggunakan robot udara kargo industri pertama (SKYF drone) yang juga akan memberikan akses instan SKYFchain ke basis kliennya untuk pengembangan proses bisnis tanpa awak. Umpan balik pertama dari pelanggan mereka di industri minyak dan gas menegaskan bahwa jika mereka beralih dari helikopter ke drone kargo, mereka dapat memasok rig darat mereka dengan biaya 5 hingga 10 kali lebih murah. Menjadi blockchain dengan kontrak cerdas yang tertanam akan menyediakan sumber data yang terpercaya dan kontrol yang wajar atas unmanned assests untuk klien, operator logistik, perusahaan asuransi dan leasing, bank, dan otoritas di seluruh dunia.

Ini akan mengungkap peluang bisnis baru yang menguntungkan bagi semua peserta industri, sistem transportasi dengan risiko yang lebih rendah bagi masyarakat, dan meningkatkan keterjangkauan barang dan jasa secara keseluruhan karena pemotongan biaya yang cukup besar dalam rantai pasokan global. SKYFchain menggunakan token SKYFT untuk memfasilitasi semua transaksi internal.

Token SKYFT diharapkan untuk meningkatkan lembur karena lebih banyak perusahaan, klien, dan lembaga keuangan akan terhubung ke SKYFchain yang akan mendorong pertumbuhan transaksi di SKYFchain dan permintaan SKYFT. Juga untuk setiap transaksi SKYFchain apakah mendapatkan pinjaman untuk membeli kendaraan tanpa awak, pembayaran klien atau sesuatu yang lain SKYFchain akan membebankan sejumlah komisi. 25% komisi akan masuk ke pemegang SKYFT.

MODEL BISNIS SKYFCHAIN ​​

Proses bisnis logistik saat ini dirancang dengan mempertimbangkan manusia, baik sebagai pelanggan atau pengontrol. Autopilot untuk robot kargo. AI dan bidang yang berkembang dari IOT mengisyaratkan bahwa suatu hari, robot dapat bekerja tanpa dikontrol langsung oleh seorang individu. Ini akan menghasilkan penghematan yang sangat besar karena saat ini, sekitar 50% dari biaya logistik adalah tenaga kerja.



Token SKYFT
  • Harga 1 SKYFT = 0,065 USD
  • Bonus : Tersedia
  • Tersedia : Bounty
  • Platform : Ethereum
  • Menerima : ETH, BTC
  • Investasi minimum : 3000 SKYFT
  • Soft cap : 5000000 USD
  • Hard cap : 30000000 USD
  • Negara : Estonia 
  • Whitelist / KYC : Whitelist 
Detail Token SKYFT

SKYFT-token adalah mata uang internal SKYFchain Detail:
Jumlah tetap - 1 200 000 000 token
Dua jenis transaksi, dibayar menggunakan SKYFT:
  • Transaksi operasional
  • Transaksi Fintech
Pemegang super-node memanen 50% dari biaya
  • 25% dari biaya masuk ke pemegang token
  • 25% dari biaya masuk ke Dana Pengembangan Komunitas
Alokasi token SKYFchain
  • 44% Crowdsale
  • 15% Dana Pengembangan Jaringan
  • 10% Dana Pengembangan Masyarakat
  • 9,5% Cadangan
  • 1,5% Dana Bounty
  • 20% Tim
Tujuan utama dari OP SKYFchain 

Untuk mengintegrasikan informasi untuk semua pelaku pasar dan mengatur pelaksanaan kontrak-pintar untuk transaksi. Transaksi dapat bervariasi dalam nilai dan frekuensi. Platform akan mengumpulkan komisi dari setiap transaksi. Semua transaksi akan dibayar dalam USD atau mata uang datar lainnya tetapi dieksekusi dalam sistem menggunakan token SKYFT.

Perencanaan misi, verifikasi dan dukungan operasi dari drone SKYF (dan kemudian drone lainnya) akan dijalankan melalui SKYFchain - blockchain pribadi yang unik:

Pemegang SKYFchain super node akan menerima 50% dari biaya transaksi

SKYF drones akan dipasarkan bersama dengan waralaba operator logistik pesawat tak berawak dan liscense untuk produsen drone pihak ketiga dan suku cadang. Pada tahun 2021, lebih dari 1100 drone SKYF diproyeksikan akan beroperasi di seluruh dunia, dan produsen dan pemilik drone lainnya juga akan dapat bergabung dengan Platform Operasi SKYFchain sehingga meningkatkan jumlah transaksi dalam sistem.

ROADMAP PROYEK

  • 2014 - 2017 desain dan pembuatan drone kargo SKYF menarik $ 5 juta; tes aerodinamis yang sukses; penerbangan sepenuhnya otonom Q4 2017
  • 2018 - 2019 pengembangan blockchain pribadi; penciptaan struktur hukum internasional; penjualan drone SKYF pertama dan perluasan jaringan mitra ke daerah tanpa regulasi ketat penerbangan pesawat kargo (CIS, Asia, Afrika)
  • 2020 - 2022 pertumbuhan cepat penjualan drone SKYF; pencantuman data drone pihak ketiga ke dalam rantai SKYF; melobi untuk peraturan baru di pasar negara maju
  • 2023 - 2025 menghubungkan robot kargo darat dan laut ke dalam sistem; drone penumpang untuk mengikuti
Bagaimana apakah anda tertarik ? kunjungi situs resmi mereka 

https://www.skyfchain.io/
https://fpivc.app.box.com/v/SKYFchainWhitePaper
https://medium.com/@SKYFchain
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2799527.msg28700556#msg28700556
https://www.facebook.com/SKYFchain-2030350540582744/
https://twitter.com/SKYFchain

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes