BITCOIN

Selasa, 24 April 2018








Helo semuanya kali ini saya akan memperkenalkan platform yg akan membantu anda semua yaitu XYO. Dengan semakin hadirnya teknologi terhubung, bergantung pada lokasi, privasi dan keselamatan kita sangat bergantung pada akurasi dan validitas informasi lokasi. Berbagai upaya telah dilakukan untuk menghilangkan kebutuhan akan entitas terpusat yang mengendalikan aliran data lokasi, tetapi setiap upaya telah bergantung pada integritas perangkat yang mengumpulkan data ini di dunia fisik. Kami mengusulkan jaringan lokasi kriptografi yang tidak dapat dipercaya menggunakan formulasi baru yang bergantung pada rantai pembuktian nol-pengetahuan untuk menetapkan tingkat kepastian data yang tinggi pada informasi lokasi. The XY Oracle Network adalah sebuah abstraksi yang memungkinkan pelapisan, verifikasi lokasi di banyak kelas perangkat dan protokol. Pada intinya duduk seperangkat mekanisme kriptografi baru yang dikenal sebagai Bukti Asal & Bound Witness yang mengikat kekuatan teknologi blockchain dan pengumpulan data dunia nyata ke dalam sistem dengan aplikasi langsung hari ini.



Dengan munculnya kontrak-kontrak cerdas berbasis blockchain, kebutuhan akan layanan oracle yang mengatur hasil kontrak telah tumbuh secara signifikan. Sebagian besar implementasi kontrak pintar saat ini bergantung pada satu atau beberapa rangkaian oracle otoritatif untuk menyelesaikan hasil kontrak. Dalam kasus-kasus di mana kedua belah pihak dapat menyetujui otoritas dan ketidak-murnian dari oracle tertentu, ini sudah cukup. Namun, dalam banyak kasus, baik oracle yang sesuai tidak ada atau oracle tidak dapat dianggap otoritatif karena kemungkinan kesalahan atau korupsi.

Lokasi oracle jatuh ke dalam kategori ini. Ramalan lokasi item dunia fisik bergantung pada pelaporan, relay, penyimpanan, dan komponen pemrosesan oracle yang diberikan, yang semuanya memperkenalkan kesalahan dan dapat rusak. Risiko termasuk manipulasi data, pencemaran data, kehilangan data, dan kolusi.

Dengan demikian masalah berikut terjadi: kepastian dan keakuratan lokasi dipengaruhi secara negatif oleh kurangnya oracle yang tidak dapat dipercaya dan terdesentralisasi. Platform seperti Ethereum dan EOS telah digunakan secara luas untuk kekuatan mereka untuk memediasi interaksi online dengan aman menggunakan kasus-kasus penggunaan primer yang melibatkan escrow untuk pencarian dana escrow dalam bentuk ICO. Namun, hingga saat ini, setiap platform sepenuhnya terfokus pada dunia online dan bukan di dunia fisik karena integritas data saluran informasi yang berisik dan korup.

Jaringan XYO telah bekerja menuju konsep pengembang yang memungkinkan, seperti mereka yang menulis kontrak cerdas untuk platform blockchain, untuk berinteraksi dengan dunia fisik seolah-olah itu adalah API. Jaringan XYO adalah protokol oracle pertama di dunia yang memungkinkan dua entitas bertransaksi di dunia nyata tanpa pihak ketiga terpusat. Abstraksi kami memungkinkan kami membuat verifikasi lokasi tidak tepercaya bagi pengembang, membuat protokol dengan kasus penggunaan baru yang belum dimungkinkan hingga saat ini.

Jaringan XYO akan dibangun di atas infrastruktur yang ada lebih dari 1.000.000 perangkat yang beredar di dunia yang didistribusikan melalui bisnis findable konsumen mereka. Perangkat Bluetooth dan GPS XY memungkinkan konsumen setiap hari untuk menempatkan beacon pelacakan fisik pada hal-hal yang ingin mereka lacak (seperti kunci, koper, sepeda, dan bahkan hewan peliharaan). Jika mereka salah menaruhkan atau kehilangan barang tersebut, mereka dapat melihat di mana tepatnya dengan melihat lokasinya pada aplikasi ponsel cerdas. Hanya dalam waktu enam tahun, Jaringan XYO telah menciptakan salah satu jaringan Bluetooth dan GPS konsumen terbesar di dunia.





Konsep lokasi yang dapat dibuktikan telah ada sejak tahun 1960-an, dan bahkan dapat berasal dari tahun 1940-an dengan sistem navigasi radio berbasis darat, seperti LORAN [1]. Saat ini, ada layanan lokasi yang menumpuk beberapa media verifikasi di atas satu sama lain untuk membuat Bukti Lokasi melalui layanan triangularisasi dan GPS. Namun, pendekatan ini belum membahas komponen yang paling penting yang kita hadapi dalam teknologi lokasi saat ini: merancang sistem yang mendeteksi sinyal penipuan dan menghilangkan spoofing data lokasi. Untuk alasan ini, kami mengusulkan bahwa platform crypto-location yang paling signifikan saat ini akan menjadi yang paling berfokus pada pembuktian asal sinyal lokasi fisik.

Anehnya, konsep penerapan verifikasi lokasi untuk teknologi blockchain pertama kali muncul pada bulan September 2016 di Ethereum’s DevCon 2. Ini diperkenalkan oleh Lefteris Karapetsas, pengembang Ethereum dari Berlin. Proyek Karapetsas, Sikorka, memungkinkan kontrak cerdas untuk ditempatkan di tempat di dunia nyata, menggunakan apa yang disebutnya, “Bukti Kehadiran.” Penerapannya untuk menjembatani lokasi dan dunia blockchain terfokus terutama pada kasus penggunaan realitas yang ditambah; dan dia memperkenalkan konsep-konsep baru seperti pertanyaan tantangan dalam membuktikan lokasi seseorang



Munculnya blockchain telah mengubah lanskap industri teknologi dengan cepat. Hanya dalam beberapa tahun, fokus pengembangan telah bergeser dari sistem informasi yang terisolasi, siled, dan diprivatisasi menjadi buku besar yang terdesentralisasi, independen dan tanpa izin. Baru-baru ini, pertumbuhan pesat Ethereum telah membawa kontrak cerdas dan DApps ke garis terdepan. Kontrak cerdas berbasis ethereum memberikan kemampuan untuk memanfaatkan blockchain dan prinsip-prinsip kriptoekonomi di berbagai industri dan implementasi yang tak terhitung jumlahnya. Namun, saat ini kami tidak memiliki oracle terdesentralisasi dan otoritatif untuk menentukan dan memverifikasi lokasi. Jaringan XYO memecahkan masalah ini dengan membuat layanan verifikasi lokasi berlapis yang efektif di banyak kelas perangkat dan protokol kontrak cerdas. Ini didasarkan pada seperangkat mekanisme kriptografi baru, Proof of Origin dan Bound Witnesses, yang menggabungkan kekuatan blockchain dan pengumpulan data dunia nyata ke dalam sistem dengan aplikasi langsung hari ini.






Bagaimana XYO  itu bekerja



Jaringan XYO terdiri dari empat komponen utama


    Sentinel, yang mengumpulkan data tentang lokasi mereka, lingkungan, dan perangkat XYO 
Network terdekat lainnya dan menyimpan informasi ini di buku digital onboard,
 

   Jembatan, yang menyampaikan informasi dari Sentinel ke blockchain publik, di mana ia disimpan selamanya,
 

   Arsiparis, yang menyimpan dan mengindeks informasi yang dikirimkan melalui Bridges,
    
Diviners, yang mengakses informasi untuk memverifikasi lokasi atau menjawab pertanyaan.


Berkat teknologi blockchain,di era baru kemajuan ada di sini, kita bisa menyebutnya revolusi desentralisasi. Banyak proyek pemberontakan menciptakan realitas baru di mana kita tidak perlu bergantung pada otoritas pusat yang mengendalikan dan memiliki wawasan tentang kehidupan kita. Salah satu proyek terpenting dan pemimpin revolusi terdesentralisasi adalah mengambil data lokasi kami dari tangan pemerintah pusat dan membuat kita independen. Platform ini adalah XY Oracle Network (XYO). XYO merupakan blok berbasis tanpa kepercayaan, bukti pengetahuan nol, jaringan lokasi kriptografi yang menghilangkan kebutuhan untuk pengumpulan data lokasi terpusat. Jaringan XYO akan mengaktifkan lokasi setiap objek atau individu melalui beberapa kelas dan protokol perangkat. Agar tim XYO ini dapat menggunakan “Proof of Origin” dan “Bound Witness” untuk menggabungkan dunia blockchain terdesentralisasi dengan data dunia nyata kami ke dalam jaringan permainan baru yang berubah. XYO menciptakan jaringan perangkat terdesentralisasi yang akan digunakan untuk melacak koordinat tertentu. Jaringan perangkat akan memungkinkan seseorang untuk melacak lokasi yang tepat dan menawarkan layanannya. Layanan berbasis Smart Contract dapat digunakan pada platform untuk menciptakan jaringan perangkat yang dapat dipercaya dan transparan, menawarkan data lokasi yang akurat. Perusahaan dapat menargetkan pelanggan berdasarkan lokasi pengguna, dan dengan demikian memberikan layanan yang akurat tanpa salah urus. Sebagai contoh, perusahaan e-commerce dapat mengirimkan paket kepada pelanggan premium menggunakan jaringan XYO

Penyimpanan selalu gratis.


DIVINER, A Diviner menjawab pertanyaan yang diberikan dengan menganalisis data historis yang telah disimpan oleh Jaringan XYO. Untuk mencapai hal ini, heuristik yang tersimpan dalam Jaringan XYO harus memiliki tingkat Bukti Asal yang tinggi untuk mengukur validitas dan akurasi heuristik dengan menilai saksi berdasarkan Bukti Asal. Mengingat bahwa Jaringan XYO adalah sistem tanpa kepercayaan, Diviners harus diberi insentif untuk memberikan analisis yang jujur ​​tentang heuristik. Tidak seperti Sentinels and Bridges, Diviners menggunakan Proof of Work untuk menambahkan jawaban pada blockchain.

Jaringan XYO awalnya terintegrasi dengan platform blockbuster terkemuka di zaman kita, dan protokol agnostiknya memastikan integrasi dengan teknologi pemblokiran besok. “
Jaringan XYO memungkinkan pengembang untuk dapat berinteraksi dengan dunia nyata, seolah-olah itu adalah API.


Jaringan XYO tidak seperti situs web di Internet, tetapi sebagai protokol blockchain penuh (yaitu, sebagai akses HTTP ke Internet).
XY Oracle Network adalah platform untuk menciptakan lokasi yang bergantung pada DPS yang terdesentralisasi. Seperti platform blockchain, seperti Ethereum, EOS, omisego, dll.


Xyo Network mendapat rating positif   high hype skor 



Jaringan xyo berada di atas tiga icos per @ICORating!! Seperti yang kami katakan, membawa manfaat teknologi blockchain ke dunia nyata pada skala besar dan global



XYO Token Specs
Penjualan token publik memiliki struktur harga berjenjang yang dimulai pada 1 ETH: 100,000 XYO dan maxes out pada 1 ETH: 33,333 XYO. Rincian tentang volume dan harga berdasarkan struktur waktu kami akan diumumkan segera.








- Smart contract platform: Ethereal
- Contract Type: ERC20
- Token: XYO
  • Token Name: XYO Network Utility Token

XYO Network Component
SENTINEL, komponen Sentinel adalah saksi heuristik. Mereka mengamati heuristik dan menjamin kepastian dan akurasi heuristik dengan memproduksi buku besar sementara. Aspek terpenting dari Sentinel adalah bahwa ia menghasilkan buku besar bahwa para Divin dapat yakin berasal dari sumber yang sama dengan menambahkan Bukti Asal bagi mereka. JEMBATAN, Jembatan adalah penggubah heuristik. Mereka dengan aman menyampaikan buku besar heuristik dari Sentinel ke Diviners. Aspek terpenting dari Bridge adalah bahwa Diviner dapat memastikan bahwa buku besar heuristik yang diterima dari Bridge belum diubah dengan cara apa pun. Aspek terpenting kedua dari Bridge adalah bahwa mereka menambahkan Bukti Asal tambahan.

ARCHIVIST, komponen Arsip menyimpan heuristik dalam bentuk terdesentralisasi dengan tujuan untuk menyimpan semua buku sejarah, tetapi tanpa persyaratan itu. Bahkan jika beberapa data hilang atau menjadi tidak tersedia untuk sementara, sistem tetap berfungsi, tetapi hanya dengan mengurangi akurasi. Arsip juga mengindeks buku besar sehingga mereka dapat mengembalikan serangkaian buku besar jika diperlukan. Arsip hanya menyimpan data mentah dan dibayar hanya untuk mengambil data. Penyimpanan selalu gratis.

DIVINER, A Diviner menjawab pertanyaan yang diberikan dengan menganalisis data historis yang telah disimpan oleh Jaringan XYO. Untuk mencapai hal ini, heuristik yang tersimpan dalam Jaringan XYO harus memiliki tingkat Bukti Asal yang tinggi untuk mengukur validitas dan akurasi heuristik dengan menilai saksi berdasarkan Bukti Asal. Mengingat bahwa Jaringan XYO adalah sistem tanpa kepercayaan, Diviners harus diberi insentif untuk memberikan analisis yang jujur ​​tentang heuristik. Tidak seperti Sentinels and Bridges, Diviners menggunakan Proof of Work untuk menambahkan jawaban pada blockchain.

Jaringan XYO awalnya terintegrasi dengan platform blockbuster terkemuka di zaman kita, dan protokol agnostiknya memastikan integrasi dengan teknologi pemblokiran besok. “
Jaringan XYO memungkinkan pengembang untuk dapat berinteraksi dengan dunia nyata, seolah-olah itu adalah API.
Jaringan XYO tidak seperti situs web di Internet, tetapi sebagai protokol blockchain penuh (yaitu, sebagai akses HTTP ke Internet).
XY Oracle Network adalah platform untuk menciptakan lokasi yang bergantung pada DPS yang terdesentralisasi. Seperti platform blockchain, seperti Ethereum, EOS, omisego, dll.


Bersama-sama, sejarah interaksi antara Sentinel dan Jembatan menciptakan Bukti Rantai Asal yang tak dapat diubah yang disimpan dan diindeks melalui Arsip. Dengan memeriksa masing-masing Proof of Origin Chains dan Intersections dengan Rantai lainnya, Diviners dapat memberikan verifikasi lokasi dan riwayat lokasi untuk Sentinel atau kumpulan Sentinel tertentu

Karena interaksi antara Sentinel dicatat di setiap Bukti Rantai Asal dari masing-masing perangkat, Anda dapat memverifikasi bahwa interaksi terjadi dengan membandingkan Rantai di titik Interaksi. Ini menciptakan konsep Bound Witnesses, memungkinkan kita untuk membangun kepercayaan dan kepastian meskipun sifat terdesentralisasi dari Jaringan XYO.



Memberikan Jawaban Terbaik


Ketika seorang pengguna mengajukan permintaan ke Jaringan XYO - misalnya, jika mereka ingin tahu apakah pesanan e-commerce dikirim ke pelanggan - ada potensi untuk tanggapan yang tidak akurat atau bertentangan. Peramal memeriksa semua informasi yang tersedia dan menentukan jawaban terbaik berdasarkan ketepatan waktu dan kepercayaan dari informasi yang diberikan. Detail spesifik tentang bagaimana Jawaban Terbaik ini ditentukan tersedia di kertas putih Jaringan 
XYO.



Tentang Token XYO


Semua komponen dari Jaringan XYO diberikan insentif melalui pemberian Ethereum berbasis ERC20 XYO Tokens. Ketika seorang pengguna mengajukan permintaan melalui Jaringan XYO, mereka membelanjakan Token XYO berdasarkan prioritas dan kompleksitas permintaan. Token ini diberikan kepada Diviner yang memberikan Jawaban Terbaik, Arsiparis yang menyimpan informasi yang digunakan untuk menghasilkan jawaban ini, dan Jembatan dan Sentinel yang menyediakan data ini. Dengan cara ini, Jaringan XYO adalah komponen yang dihargai atas partisipasi mereka dalam Jaringan dan diberikan insentif untuk menyediakan data yang dapat diandalkan dan berguna Token XYO akan didistribusikan melalui Penjualan Token mulai 20 Maret 2018. Kami akan merilis lebih banyak detail di sini di Media dan di situs web kami, xyo.network.



Kemampuan yang diinginkan dari Jaringan Oracle


Tujuan dari Jaringan XYO adalah untuk menciptakan sistem oracle lokasi yang tidak dapat dipercaya dan terdesentralisasi yang tahan terhadap serangan dan menghasilkan kepastian tertinggi ketika ditanya tentang data yang tersedia. Kami mencapai hal ini melalui serangkaian abstraksi yang sangat mengurangi risiko spoofing lokasi melalui rantai pembuktian nol-pengetahuan sepanjang komponen sistem.

Ikhtisar Sistem

Sistem kami memberikan titik masuk ke dalam protokol perangkat yang terhubung yang memberikan kepastian tinggi pada data lokasi melalui rantai bukti kriptografi. Pengguna dapat mengeluarkan transaksi, yang disebut "queri," untuk mengambil sepotong data lokasi pada setiap platform blockchain yang memiliki fungsi kontrak cerdas. Aggregators dari Jaringan XYO kemudian dengarkan pertanyaan-pertanyaan ini yang dikeluarkan untuk kontrak dan ambil jawaban yang memiliki akurasi tertinggi dari seperangkat perangkat terdesentralisasi yang menyampaikan bukti kriptografi kembali ke agregator ini. Agregator ini kemudian memberi jawaban ini kembali ke dalam kontrak cerdas setelah mencapai konsensus tentang jawaban dengan skor terbaik. Jaringan komponen ini memungkinkan untuk menentukan apakah suatu objek berada pada koordinat XY tertentu pada waktu tertentu, dengan kepastian yang paling meyakinkan dan dapat dipercaya.



Jaringan XYO memiliki empat komponen utama


 Sentinel (Pengumpul Data), Jembatan (Penyedia Data), Arsiparis (Pencetak Data), dan Peramal (The Jawaban Agregator). Sentinel mengumpulkan informasi lokasi melalui sensor, radio, dan sarana lainnya. Jembatan mengambil data ini dari Sentinel dan memberikannya kepada Arsiparis. Arsiparis menyimpan informasi ini bagi para Divinator untuk menganalisis. Peramal menganalisis lokasi heuristik dari Arsiparis untuk menghasilkan jawaban atas pertanyaan dan memberikan skor akurasi kepada mereka. Para pengikut kemudian mengembalikan jawaban-jawaban ini ke dalam kontrak yang cerdas (dengan demikian, para Divinator berfungsi sebagai oracle). Skor akurasi, diberi nama Skor Rantai Asal, ditentukan melalui satu set bukti pengetahuan nol yang dikenal sebagai Bukti Rantai Asal. Rantai ini menjamin dua atau lebih bagian data berasal dari sumber yang sama tanpa mengungkapkan informasi yang mendasarinya. Setiap komponen di sepanjang jalur kueri menghasilkan miliknya sendiri yang kemudian dirantai ke setiap komponen yang diteruskannya. Proof of Origin adalah perumusan baru yang membangun rantai jaminan kriptografi di sepanjang jalur relai dalam jaringan untuk menawarkan kepercayaan tinggi dari data dunia nyata. Proof of Origin Chain ini merangkum kepercayaan diri yang dapat kita miliki dalam sepotong data lokasi sampai ke perangkat pertama yang mengumpulkan data. Kami akan mengeksplorasi bagaimana Proof of Origin bekerja secara mendalam di bagian berikut.

Untuk membentuk mekanisme konsensus yang terdesentralisasi di antara para Diviners, Jaringan XYO akan bergantung pada blockchain yang tidak dapat diubah yang dikenal sebagai XYOMainChain yang menyimpan transaksi query bersama dengan data yang dikumpulkan dari para Diviners dan skor asalnya yang terkait. Sebelum kita menyelidiki detail fungsi dari keseluruhan sistem, kami akan secara jelas mendefinisikan tanggung jawab dari setiap komponen dalam jaringan kami.


Sentinel adalah saksi lokasi. Mereka mengamati heuristik data dan menjamin kepastian dan akurasi heuristik dengan memproduksi buku besar sementara. Aspek terpenting Sentinel adalah bahwa mereka menghasilkan buku besar bahwa komponen lain dapat dipastikan berasal dari sumber yang sama. Mereka melakukan ini dengan menambahkan Proof of Origin ke rantai relay bukti kriptografi. Mengingat bahwa Jaringan XYO adalah sistem tanpa kepercayaan, Sentinel harus diberi insentif untuk memberikan informasi lokasi yang jujur. Ini dilakukan dengan menggabungkan komponen reputasi dengan komponen pembayaran. Sentinel diberi penghargaan XYO Network Tokens (XYO) ketika informasinya digunakan untuk menjawab pertanyaan. Untuk meningkatkan peluang mereka untuk dihargai, mereka harus membuat buku besar yang konsisten dengan rekan-rekan mereka dan memberikan Bukti Asal untuk mengidentifikasi diri mereka sebagai sumber informasi lokasi.

Jembatan

Jembatan adalah pengalih data lokasi. Mereka dengan aman menyampaikan buku besar lokasi dari Sentinel ke Arsiparis. Aspek terpenting dari Bridge adalah bahwa seorang Archivist dapat yakin bahwa buku besar heuristik yang diterima dari Bridge belum diubah dengan cara apa pun. Aspek terpenting kedua dari Bridge adalah bahwa mereka menambahkan Bukti Asal tambahan. Mengingat bahwa Jaringan XYO adalah sistem yang tidak dapat dipercaya, Bridges harus diberikan insentif untuk memberikan penerusan heuristik yang jujur. Ini dilakukan dengan menggabungkan komponen reputasi dengan komponen pembayaran. Bridge dihargai dengan XYO Network Tokens (XYO) ketika informasi yang mereka sampaikan digunakan untuk menjawab pertanyaan. Untuk meningkatkan peluang mereka untuk dihargai, mereka harus membuat buku besar yang konsisten dengan rekan-rekan mereka dan memberikan Bukti Asal untuk mengidentifikasi diri sebagai relai heuristik.



Terimakasih semoga tulisan saya dapat membantu anda semua


Berita terbaru tentang XYO


gemalesmana

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes