BITCOIN

Selasa, 27 Maret 2018

SELFLLERY adalah Platform Sosial untuk Monetisasi Konten Visual


SELFLLERY adalah platform sosial multifungsi yang memungkinkan Anda menerima hadiah cryptocurrency untuk kegiatan sosial yang terkait dengan publikasi dan distribusi visual konten. Konsep produk dan versi pertamanya dirancang pada awal 2016. The Sistem hadiah SELFLLERY menggunakan token ERC20 yang dibangun pada teknologi blockchain Ethereum.

Misi SELFLLERY

SELFLLERY memungkinkan orang untuk membuat konten visual mereka benar-benar bermanfaat. Tujuan SELFLLERY adalah menciptakan ekosistem yang.
1. Memungkinkan pengguna untuk memonetisasi foto, video, dan streaming langsung mereka dengan cara gamified.
2. Mendukung organisasi amal dan membuat sumbangan mudah bagi pengguna.
3. Menyediakan perusahaan dengan alat promosi yang mudah digunakan dan efektif yang melibatkan foto pengguna.
4. Memperluas pasar konten foto dan video untuk perusahaan dan layanan berita, dengan fungsionalitas pencarian yang nyaman.
5. Mengintegrasikan teknologi modern dan kemampuan blockchain ke dalam digital pasar fotografi, meningkatkan transparansi dan keamanan transaksi-transaksinya.

Pertumbuhan Ukuran Pasar Digital Fotografi


Karena popularitas smartphone yang melonjak dengan kamera built-in, jumlah foto digital tumbuh secara eksponensial setiap tahun. Lebih dari 1,2 triliun foto diambil pada tahun 2017, yang 600 miliar lebih dari tahun 2013, dan 100 miliar lebih dibandingkan tahun 2016. Miliaran orang membawa ponsel pintar di mana saja, merekam tempat dan acara di sekitar mereka,
dan langsung mempublikasikan foto mereka di internet. Foto dan materi video semacam itu mungkin memiliki nilai artistik atau diminati oleh perusahaan-perusahaan berita, yang berusaha untuk mempublikasikan
konten tentang topik yang sedang tren secepat mungkin. Selain itu, kualitas kamera di smartphone terus meningkat, memungkinkan penciptaan konten yang lebih tinggi kualitas.
Platform media sosial adalah saluran utama untuk menerbitkan dan mempromosikan digital foto, sementara pada saat yang sama, mereka adalah salah satu sumber utama lalu lintas Internet untuk pengiklan. Oleh karena itu, biaya pemasaran media sosial berjumlah porsi yang signifikan keseluruhan belanja pemasaran di perusahaan. Bagian dari belanja media sosial di anggaran pemasaran diharapkan meningkat dari 9,8% menjadi 18,5% selama lima tahun ke depan.
Perlu dicatat bahwa layanan berbagi foto populer Instagram adalah salah satu dari 20 teratas sumber daya Internet yang paling banyak dikunjungi di dunia dan memiliki sekitar 800 juta pengguna. Seperti Agustus 2017, jumlah pengguna harian layanan adalah 375 juta, yaitu 125 juta lebih banyak dibandingkan dengan angka tahun sebelumnya. Grafik di bawah ini menunjukkan bulanan meningkatkan jumlah pengguna Instagram (dalam jutaan).

Masalah Monetisasi Konten Visual

Cara tradisional untuk memonetisasi konten visual Sepanjang sejarah, orang-orang telah membuat sejumlah besar konten grafis termasuk rock seni, mural, ukiran, lukisan, foto, dll. Konten ini mungkin memiliki perbedaan macam nilai artistik, historis dan estetika, tetapi untuk saat ini, hanya sebagian kecil dari nilai ini telah dimonetisasi dengan cara apa pun. Peluang tradisional untuk monetisasi konten foto hanya ada dalam dua bentuk baik dengan menempatkan iklan di halaman web dengan foto atau melalui penjualan langsung foto-foto. Kedua skenario mengasumsikan penggunaan komersial foto itu. Oleh karena itu, persyaratan untuk konten semacam itu tinggi, yang menciptakan hambatan bagi penulis. Untuk Misalnya, sebagian besar stok foto mengharuskan foto yang diunggah memenuhi standar kualitas tertentu
(dalam pencahayaan, pencahayaan, fokus, framing, dll.). Ketika berbicara tentang penggunaan fotografi untuk tujuan periklanan, ini membutuhkan rilis model wajib dan sering menuntut peralatan profesional dan keterlibatan tim spesialis. Saat ini jejaring sosial Instagram, Facebook, Snapchat, dan Twitter memungkinkan pengguna untuk memposting sejumlah besar konten visual. Namun, terlepas dari fakta bahwa semua konten ini milik
pengguna, keuntungan multi-miliar yang dihasilkan oleh konten ini dikumpulkan oleh pemegang saham perusahaan yang memiliki jaringan ini.
Di sini, peluang untuk monetisasi konten visual tidak diberikan kepada pengguna default, tetapi memerlukan pengaturan yang rumit di mana laba ditunda dalam waktu. Menggunakan teknologi blockchain untuk memonetisasi konten visual Ada beberapa layanan di pasar yang memberikan token cryptocurrency kredit kepada penggunanya untuk kegiatan sosial. Cara kerjanya seperti ini: ketika pengguna menerima Suka di foto atau pos mereka, mereka dapatkan sejumlah token tertentu. Misalnya, pengguna Steemit, jaringan sosial terdesentralisasi, menerima hadiah di Steem token. Steepshot, dan aplikasi PhotoSteem dikembangkan di platform sosial ini, beri pengguna hadiah dalam token Steem untuk orang-orang seperti yang mereka terima pada foto yang diposting. Di sini monetisasi konten foto terbatas karena satu-satunya cara untuk menerima token adalah mendapatkan suka. SELFLLERY menyediakan toolset yang luas untuk monetisasi konten pengguna termasuk:
1. hadiah otomatis dalam token ANDA (SELAMPAHAI uang) untuk Suka diterima
2. kesempatan untuk menjual foto dalam foto stok
3. penghargaan untuk berpartisipasi dalam kampanye iklan
4. hadiah untuk pencarian foto
5. penghargaan untuk berpartisipasi dalam kontes foto
6. meningkatkan pengganda untuk masuk ke peringkat teratas dan sering sosial kegiatan.

Monetisasi Kegiatan Sosial


Setiap pengguna yang melakukan banyak kegiatan di SELFLLERY membawa nilai ke platform. Oleh karena itu, SELFLLERY memberi imbalan kepada pengguna tersebut dengan token ANDA. Suka The Like adalah salah satu metrik kunci dalam operasi SELFLLERY. Suka berfungsi sebagai akuntansi
mencatat dan mendorong pengguna untuk lebih aktif. Saat pengguna mendapatkan Suka, mereka mendapatkan token ANDA dikreditkan ke akun mereka.

Rating

Setiap pengguna termasuk dalam sistem rating. Rating adalah indikator popularitas, yang ditampilkan pada profil pengguna dan mempengaruhi pengganda token ANDA. Ratingnya adalah dipengaruhi oleh faktor-faktor berikut: jumlah total suka yang diterima, jumlah komentar dan tampilan foto pengguna. Selain itu, SELFLLERY secara otomatis mencantumkan foto teratas dalam berbagai kategori. Bahkan, setiap hari tim editorial memilih foto terbaik untuk dimasukkan dalam “Pilihan Editor” bagian. Setiap kali foto pengguna termasuk dalam “Pilihan Editor”, atau peringkat teratas, itu memunculkan peringkat penulis.

Amal

Setiap bulan SELFLLERY menyumbangkan 10% dari keuntungannya ke berbagai amal. Sebagai tambahan, SELFLLERY menggabungkan program amal, di mana setiap pengguna SELFLLERY dapat menentukan persentase sumbangan dari pendapatan mereka untuk amal pilihan. Berpartisipasi dalam berbagai proyek sosial, pengguna menerima lencana khusus. Jadi, paling sosial pengguna aktif menonjol dari daftar pengguna. Juga, pengguna dapat memilih jenis amal (untuk Misalnya, bantu anak-anak atau bantu mereka yang terkena bencana alam, sumbangkan ke pendidikan program, penelitian medis, atau penampungan hewan). Semua badan amal menerima donasi di ANDA token, yang dapat ditarik ke dalam mata uang pilihan mereka. Teknologi Blockchain digunakan dalam token ANDA memastikan transparansi dan keamanan transaksi tersebut. Untuk mendukung inisiatif sosial ini, SELFLLERY akan bermitra dengan badan amal internasional
organisasi.

Photoquests

SELFLLERY secara teratur membuat pencarian foto — permainan satu dan banyak pemain untuk fotografer. Dalam permintaan foto, pengguna ditugaskan untuk membuat foto objek tertentu, hewan atau adegan dalam jangka waktu terbatas. Photoquest mungkin termasuk beberapa tugas dengan tingkat kerumitan yang berbeda. Setelah menyelesaikan semua tugas, pemain dapat menerima hadiah dalam token ANDA. Dalam permintaan foto multi pemain, beberapa pemain dapat berpartisipasi serentak.

Kontes Foto

SELFLLERY memberi pengiklan perangkat alat pemasaran yang mencakup game dan kontes. Merek atau pemilik perusahaan dapat meluncurkan kontes foto antara pengguna dan tentukan ketentuan khusus yang akan menarik perhatian pada merek. Blockchain menyediakan transparansi kontes karena pengiklan akan menggunakan kontrak cerdas untuk menentukan kontes
ketentuan dan pembagian hadiah. Berpartisipasi dalam permainan dan kontes, pengguna bisa mendapatkan Suka tambahan, meningkatkan foto mereka peringkat dan menerima hadiah dalam token ANDA. Jumlah hadiah dihitung dalam cara berikut. semakin banyak peserta yang mengikuti kontes, semakin besar hadiahnya.

Pasar untuk Produk dan Layanan

Pengguna SELFLLERY mendapatkan akses ke pasar SELFLLERY tempat mereka dapat membeli produk terkait (kosmetik, selfie stick, smartphone, dll.) dan layanan (kosmetik prosedur, operasi plastik, cetak foto, dll.) dengan token ANDA atau cryptocurrency lainnya. Pemasok diharuskan untuk menyelesaikan proses otorisasi. Katalog pemasok akan menunjukkan mereka
peringkat, escrow dan ulasan.

Foto Saham

SELFLLERY menyediakan foto stok multiguna untuk mengunggah dan menjual foto digital. Pembayaran di galeri stok dibuat dengan token ANDA. Semua pengguna galeri stok wajib verifikasi lengkap.

AdTech dan Periklanan Bertarget

SELFLLERY berfungsi sebagai platform AdTech bagi perusahaan dan individu yang menginginkan suatu cara efektif untuk mempromosikan produk dan layanan mereka ke pengguna platform, atau membeli foto untuk digunakan dalam kampanye iklan. SELFLLERY menawarkan model iklan berikut:
● BPA — biaya per tindakan (bayar per aktivitas pengguna)
● BPK — biaya per klik (bayar per klik)
● CPV — biaya per tampilan (bayar per tampilan)
Pengiklan dan merek juga disediakan dengan fungsi untuk menjalankan promosi kampanye dengan pengguna. Dengan menggunakan alat ini, pengiklan dapat menentukan kondisi kampanye khusus jumlah peserta, jumlah dana hadiah, jumlah penayangan minimum dan Suka halaman pengguna, persyaratan untuk foto, dll. Jika halaman pengguna memenuhi semuanya persyaratan, pengguna secara otomatis menerima hadiah di token ANDA. Juga, pengiklan dapat meluncurkan kontes foto dengan beberapa pemenang dan menentukan hadiah tidak hanya di ANDA token, tetapi juga barang dagangan pengiklan dari pasar SELFLLERY.

Biaya SELFLLERY

SELFLLERY mengenakan biaya untuk layanan berikut:
1. Penjualan produk dan layanan di pasar
2. Penjualan foto di galeri stok
3. Kampanye iklan, kontes foto, pencarian foto
4. Kontrak pintar promosi

ANDA Token

Model ekonomi SELFLLERY didasarkan pada aset internal, utilitas uang SELFLLERY token (ANDA token). Token ANDA memberi hak kepada pemegangnya akses ke layanan berbayar di Platform SELFLLERY, untuk melakukan pembelian di SELFLLERY marketplace dan galeri stok, donasi untuk amal, dan buat transfer internal dan tarik token ke dompet Ethereum.
Transfer token Anda terjadi saat pengguna menerima Suka (‘Proof-of-Like’). Platformnya menggabungkan mekanisme deflasi, yang menurut jumlah Suka diperlukan untuk mendapatkan satu token ANDA meningkat setiap tahun relatif terhadap volume pengguna. Anda juga Pembuatan token di TGE akan dibatasi (Lihat ‘Acara Pembangkitan Token’).

Pengganda Token

Jumlah token ANDA untuk kredit dihitung secara otomatis berdasarkan token individu pengganda setiap pengguna. Nilai pengali tergantung pada beberapa indikator termasuk jumlah Suka yang diterima, jumlah komentar yang diposting pengguna, partisipasi dalam foto kontes, posisi di peringkat teratas, dll.

Token Generating Event

Token Generating Event (TGE) adalah peristiwa ketika seseorang dapat menjadi pemilik ANDA token. Token adalah elemen kode, yang digunakan dalam operasi platform SELFLLERY aktifkan pembayaran internal antar penggunanya.

Pembentukan dan Distribusi Token

Awalnya, token ANDA dihasilkan selama TGE berdasarkan platform Ethereum. Pembeli menerima ANDA sebagai ganti token Ethereum (ETH) dengan mengirim pembayaran ke kontrak pintar yang menghasilkan token ANDA. Alamat kontrak cerdas akan dipublikasikan di situs web SELFLLERY resmi satu hari sebelum TGE dimulai.
Harga token ANDA: 1 ANDA = 0,001 ETH
Tujuan minimum (topi lunak): 10 000 ETH
Tujuan maksimum (hard cap): 55.000 ETH
Jumlah pembelian minimum: 0,1 ETH
TGE akan memiliki dua tahap: pra-penjualan dan penjualan utama. Pada tahap pra-penjualan, token ANDA hanya ditawarkan kepada pembeli yang masuk daftar putih, sedangkan selama token penjualan utama dapat dibeli
oleh siapa saja. Selama pra-penjualan, pembeli awal dapat membeli token ANDA dengan harga diskon. Untuk diskon ANDA token, jumlah pembelian minimum ditetapkan pada 10 ETH dan token dikunci setidaknya satu bulan setelah penjualan utama berakhir.
Anda pembeli Token menerima token mereka segera ketika kontrak cerdas ETH transaksi dalam proses. Hadiah Token untuk anggota program bounty, penasehat, proyek tim, serta token untuk cadangan dan dana hadiah didistribusikan hanya ketika TGE selesai. Token program bounty didistribusikan kepada anggota program pada tanggal akhir TGE. Token penasihat terkunci selama satu bulan dari tanggal akhir TGE, sementara tim proyek token terkunci selama enam bulan. Token untuk Dana Cadangan dan Hadiah akan dikirim ke alamat yang ditentukan pada tanggal akhir TGE. Alamat akan dipublikasikan pada SELFLLERY situs web satu hari sebelum tanggal akhir TGE. Dana ini, bersama dengan token ANDA dikumpulkan selama TGE, akan tersedia untuk digunakan oleh tim proyek SELFLLERY dari
saat Dana ini disiapkan, dan tim akan melaporkan pengeluaran di blog mereka. Dana Hadiah telah dibentuk untuk mendukung pengguna awal selama tahun pertama Operasi platform SELFLLERY. Sampai SELFLLERY mendapatkan dana iklan yang cukup, Token Reward Fund akan digunakan untuk menghargai pengguna untuk Suka, untuk mengenali sebagian besar pengguna aktif, untuk memberi selamat kepada pemenang dalam kontes foto, untuk menarik para blogger populer, dll. Pengguna yang mendaftar dan aktif menggunakan SELFLLERY selama penjualan utama TGE akan menerima
pengganda tambahan untuk monetisasi konten visual mereka. Dengan tambahan ini multiplier, setelah platform meluncurkan pembayaran hadiah, pengguna akan mulai menerima lebih ANDA token untuk Suka yang mereka dapatkan.
Karena SELFLLERY adalah platform sosial, sebagian besar dana yang terkumpul akan dibelanjakan menarik pengguna baru dan mengembangkan fitur produk. Membelanjakan token ETH yang dikumpulkan selama TGE (kecuali untuk Dana Cadangan) akan dikontrol oleh kontrak cerdas yang akan merilis dan mentransfer dana ke tim proyek sesuai dengan tonggak pencapaian roadmap yang lengkap. Mengingat berita industri baru-baru ini, yang menunjukkan manusia faktor yang menghambat keberhasilan pelaksanaan proyek, escrow tidak akan terlibat.

Model Token SELFLLERY


ANDA Token Sirkulasi

Skema sirkulasi token ANDA tergantung pada jenis kepemilikan. Ketika ANDA token dimiliki oleh pengguna akhir SELFLLERY:
1. TANDA ANDA dihasilkan selama TGE
2. Pengguna membeli token ANDA di TGE atau di pasar terbuka (setelah TGE berakhir).
3. Pengguna memanfaatkan token ANDA untuk membayar fitur SELFLLERY tambahan, untuk membeli produk khusus di SELFLLERY marketplace dan foto pengguna lain di galeri stok, dan juga untuk amal.
4. Ketika pengguna membayar untuk fitur SELFLLERY tambahan, token ANDA adalah ditransfer ke SELFLLERY dan kemudian didistribusikan sesuai dengan rencana saat ini untuk pengembangan platform SELFLLERY. Ketika pengguna membeli foto pengguna lain di galeri stok atau produk khusus di pasar, token ANDA ditransfer dari pembeli ke penjual, tidak termasuk biaya SELFLLERY. Ketika token ANDA dimiliki oleh pengiklan SELFLLERY:
1. TANDA ANDA dihasilkan selama TGE;
2. Pengiklan membeli token ANDA di TGE atau di pasar terbuka (setelah TGE berakhir);
3. Pengiklan menggunakan token ANDA untuk membayar iklan bertarget pada SELFLLERY;
4. ANDA token (tidak termasuk biaya SELFLLERY) yang diterima dari pengiklan didistribusikan di antara semua pengguna SELFLLERY sesuai dengan volume dan arus Suka mereka peringkat pengguna; Selain membayar token ANDA untuk iklan bertarget, pengiklan dapat memberi Anda penghargaan hadiah token kepada pengguna yang memenangkan kontes foto atau peninjauan foto promosi lengkap. Persediaan token ANDA terbatas. Setiap hari, pada waktu tertentu, SELFLLERY mendistribusikan dana hadiah harian di antara semua pengguna yang telah menerima Suka di hari terakhir. Token ANDA didistribusikan di antara semua pengguna SELFLLERY aktif, karena semua dari mereka adalah kontributor SELFLLERY, dan tidak hanya mereka yang halamannya meng-host iklan. Semakin banyak orang menggunakan SELFLLERY, semakin banyak nilai yang dibawa ke platform. Oleh karena itu, setiap pengguna yang menerima Suka, berhak mendapat hadiah. Untuk menghindari kecurangan, bagi pengguna yang belum diverifikasi jumlah total suka per hari yang dia dapat memberi terbatas. Setelah verifikasi jumlah suka per hari yang dapat diberikan pengguna tidak terbatas. SELFLLERY menyediakan akun token ANDA kepada pengguna, di mana mereka dapat membuat internal instan transfer (transaksi offchain) dalam token ANDA tanpa biaya apa pun. Juga, pengguna dapat menarik
token mereka dari akun token SELFLLERY mereka ke dompet Ethereum mereka dengan biaya penambang. Strategi pengembangan model hadiah pengguna SELFLLERY mencakup implementasi kontrak cerdas yang memungkinkan pengiklan untuk tidak hanya menggunakan token ANDA, tetapi juga ETH dan lainnya Token ERC20 untuk memberi penghargaan kepada pengguna. Setelah kontrak pintar ini diperkenalkan, pengiklanlah yang membayar dengan token ANDA akan menerima diskon.

Pengganda Loyalitas

SELFLLERY memiliki program loyalitas untuk menghargai pengguna paling populer mereka. Kapan mereka dihargai untuk Suka dengan token, jumlah token ANDA dihitung dengan progresif pengali loyalitas, yang meningkatkan jumlah token yang diterima.

Peta jalan


Kontak

Peristiwa Token Generasi: https://tge.selfllery.com
Video Presentasi: https://youtu.be/sJDuHji2N50
SELFLLERY — PENJUALAN TOKEN di Telegram ENG: 
SELFLLERY Official Channel di Telegram: https://t.me/SELFLLERY
SELFLLERY PTE LTD. Pendaftaran №201629242K
untuk informasi lebih lengkap tentang selfllery bisa kunjungi di bawah sini 

garongbana

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes