BITCOIN

Jumat, 06 April 2018

Buzzshow adalah jejaring sosial media video berbasis reward yang dikembangkan sepenuhnya yang memberi imbalan kepada para pengguna berupa Token BuzzShow Goldies



Video telah menjadi andalan untuk hiburan. Munculnya platform video seperti YouTube dan Vimeo telah meningkatkan permintaan untuk video secara eksponensial di negara maju dan semakin banyak di seluruh dunia. Karena industri bernilai miliaran dolar ini dikelola oleh perusahaan nirlaba yang besar, tidak mengherankan jika mereka memperoleh peningkatan keuntungan berkat konten berharga yang diciptakan oleh orang-orang kreatif yang dibayar murah atau bahkan yang tidak dibayar. Bagi pengguna lain, seperti penonton dan kurator, itu bahkan lebih buruk lagi. Kegiatan sosial, ulasan, rekomendasi untuk konten hebat atau konten politik yang sangat berharga ini tidak mendapat kompensasi atau pada saat tertentu bahkan disensor. Beberapa perusahaan seperti Facebook dan Twitter sama sekali tidak memiliki formula bagi hasil, meski menghasilkan miliaran dolar dari pendapatan iklan. Di sisi lain, kesenjangan harga dengan layanan video online berbayar tidak diperlukan, karena membayar konten tanpa iklan hanya dimungkinkan pada media berbasis langganan atau bayar per tayang. Buzzshow menawarkan pendekatan desentralisasi segar ke pasar video online yang akan mengembalikan kekuatan ke tangan pencipta, kurator, dan konsumen yang menjadi dasar pasar. Berdasarkan pada sistem ledger terdesentralisasi, agar komunitas pembuat konten, kurator dan konsumen bisa memutuskan di antara mereka sendiri nilai apa yang sesuai untuk layanan masing-masing, tanpa pihak pusat yang berdiri untuk mengambil sebagian besar keuntungan. Ini berarti sebuah kesempatan bagi semua pengguna untuk mendapatkan imbalan ekonomis setiap kali mereka mendaftar, melihat, mengunggah, merekomendasikan atau berbagi video. Misi utama dari Buzzshow adalah memberi penghargaan dan memberi kekuatan kembali kepada pencipta, kurator dan konsumen.


Fitur Buzzshow

 Pengguna di platform akan mendapatkan uang saat mengunggah video pertama mereka di platform. Ini adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan Goldies bahkan sebelum permintaan di situs berkembang. Mereka juga bisa mendapatkan setiap rujukan yang dikonfirmasi di situs ini. Begitu pengguna mendaftar berdasarkan rujukan mereka, mereka juga mendapatkan beberapa Goldies. Fitur lainnya adalah kemampuan untuk membuat channel dan mengupload video secara gratis. Tidak ada pilihan berbayar yang menawarkan pembuat.konten peluang modal yang lebih besar. Semua orang mulai dengan harga yang sama, dan itu benar-benar gratis untuk semua orang. Hal ini membuat perusahaan enggan membayar perawatan istimewa di platform. Mereka akan mendukung pembuat konten favorit mereka dengan mengirimkan Goldies. Goldies ini tidak akan dikenai biaya transaksi yang keterlaluan seperti Patreon dan platform donasi lainnya, melainkan biaya transaksi mikro yang mendekati nol. Ini akan memastikan bahwa pembuat konten kreatif mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan. Selain itu, pembuat konten dapat menjual akses ke konten mereka sehingga memungkinkan mereka memperoleh Goldies jika kontennya berkualitas tinggi. Pengguna dapat mengakses konten premium ini dengan membayar Goldies yang mereka dapatkan di platform. Pengiklan akan dapat membayar pembuat konten dan kurator secara langsung untuk memastikan bahwa iklan ditempatkan di video untuk target pemirsa yang tepat. Ini adalah strategi yang lebih efektif daripada penempatan iklan acak tanpa masukan dari pengiklan.


 Apa itu Buzzshow

 Buzzshow adalah salah satu situs jejaring sosial video pertama yang mengadopsi teknologi blockchain untuk menyediakan platform yang menempatkan minat pembuat konten, kurator dan penonton terlebih dahulu. Blockchain menggunakan Goldies sebagai mata uang kripto yang memberi insentif untuk membuat, berbagi, dan menonton video di BuzzShow. Anggota platform tidak hanya mendapatkan insentif sebagai pencipta konten, namun juga memperoleh penghasilan saat mereka berbagi video dan saat mereka menonton video. Ini adalah jejaring sosial video pertama yang dikembangkan sepenuhnya yang memungkinkan setiap orang terlibat untuk berkontribusi dan menghasilkan uang di platform. Platform ini akan kami IPFS (InterPlanetary File Sharing) dalam rilis selanjutnya untuk memastikan bahwa isinya benar-benar terdesentralisasi. Ini memungkinkan file disimpan tanpa mengandalkan basis data terpusat karena kebanyakan situs video melakukan itu. Akibatnya, tidak rentan terhadap serangan DOS atau serangan ransomware karena video akan dipegang di banyak sistem. Manfaatnya adalah lebih cepat, lebih terbuka dan lebih aman daripada metode penyandian video streaming yang terpusat. Teknologi ini.berguna untuk BuzzShow karena memungkinkan platform untuk benar-benar terdesentralisasi sekaligus menghemat biaya bandwidth. BuzzShow berkomitmen untuk memastikan bahwa pendapatan yang dihasilkan dari iklan dan langganan premium didistribusikan secara merata di antara keseluruhan "rantai makanan" termasuk pembuat konten, kurator, pemasar, dan konsumen sesuai dengan tingkat partisipasi dan popularitas mereka di platform. Sebagian besar situs berbagi video lainnya mempertahankan sekitar 50 persen pendapatan dari iklan, seperti dalam kasus YouTube yang menggunakan skema pembagian persentase pendapatan 55-45, atau menyimpan keseluruhan pendapatan untuk dirinya sendiri seperti dalam kasus Facebook dan Twitter. Di bawah skema ini, pencipta dan kurator konten terpaksa mendapatkan bagian pendapatan yang tersisa, meskipun melakukan sebagian besar pekerjaan. Buzzshow bertujuan untuk mengganggu industri dengan memberikan semua pihak yang terlibat dalam pendapatan yang dihasilkan dari pembuatan konten.


Bagaimana Buzzshow Menguntungkan Pengguna

 1. Pembuat Video akan mendapatkan Goldies untuk membuat konten dan menambahkannya ke saluran mereka dan juga saat pengguna melihat video tersebut. Ini memberi kesempatan kepada pencipta video untuk menghasilkan pendapatan ganda. Mereka juga dapat mengenakan premi jika mereka mau.

2. Kurator Video akan mendapatkan Goldies setiap kali mereka berbagi video atau saat video dilihat di saluran mereka.


3. Penonton akan mendapatkan Goldies saat mereka menonton video di platform, dan mereka dapat menggunakan Goldies ini untuk membayar konten premium dari pembuat konten favorit mereka.


4. Pengiklan dapat membeli Goldies untuk membayar ruang iklan dari kurator atau pembuat konten spesifik.


5. Validator verifikasi iklan yang disertakan dalam video untuk memastikan bahwa pemasang iklan hanya memasarkan berdasarkan ruang iklan. Validator ini dibayar menggunakan Goldies.

6. Moderator mendapatkan Goldies dengan memvalidasi apakah konten yang dibagikan oleh pencipta mematuhi persyaratan dan ketentuan. Mereka menandai isu seperti rasisme dan konten yang tidak pantas untuk memastikan pengguna tidak melanggar persyaratan mereka.

7. Developer / Platform menyimpan beberapa Goldies yang disediakan untuk mereka. Selain itu, mereka mendapatkan berdasarkan plugin dan upgrade yang diperkenalkan ke platform.

8. Buzzshow akan menyediakan opsi penyimpanan dengan bekerja sama dengan perusahaan penyimpanan terdesentralisasi lainnya dan membiarkan pemilik konten membayar sedikit biaya untuk menyimpan video di blockchain.



Mekanisme Pasar Buzzshow



GOLDIES TOKEN ASLI DARI PLATFORM BUZZSHOW

 Goldie adalah token ERC20 berbasis Ethereum. Bahasa dasar yang digunakan untuk pengembangan adalah Solidity. Ini berbagi banyak kesamaan dengan JavaScript sehingga memudahkan pengembang dengan pengetahuan sebelumnya untuk mengembangkannya di Solidity. Ethereum memungkinkan tokenisasi aset di platform tanpa perlu membuat blockchain yang sama sekali berbeda. Platform ERC20 menggunakan smart contract untuk memastikan bahwa transaksi tersebut aman. Smart contract juga memungkinkan transfer cepat untuk micropayments dengan kecepatan hanya beberapa detik. Hal ini memungkinkan platform untuk mengakomodasi volume transaksi yang tinggi. Sebagian besar Goldies yang diperoleh dapat dengan mudah diubah menjadi token ETH. Token ini kemudian dapat ditukarkan dengan mata uang kripto lain atau mata uang fiat di bursa yang mendukung. Buzzshow menciptakan dompet digital spesifik yang bisa terukur dan dapat disesuaikan. Penyesuaian ini dimungkinkan dengan menggabungkan fitur dari pengembang di platform Ethereum. Aplikasi dan plugin akan memerlukan sedikit atau tidak ada modifikasi untuk diperkenalkan ke dalam platform. Rangkaian API juga menentukan istilah yang digunakan dalam smart contract. Moderator akan dapat mendeteksi secara otomatis ketika salah satu pengguna melanggar peraturan komunitas. Pengguna akan diberi rating negatif dan didenda sejumlah tertentu untuk mencegah mereka melakukan kesalahan yang sama. Isu utama yang akan dicegah akan menjadi pelanggaran hak cipta dan pengunggahan konten yang tidak patut.Karena platform menggunakan token EVM (Ethereum Virtual Machine), beberapa fitur tambahan diperkirakan akan diluncurkan di masa depan. Fase satu dari Web Buzzshow, dan aplikasi mobile Android dikembangkan, dan Alpha diuji dengan sejumlah besar pengguna, dan aplikasi mobile iOS akan dikembangkan di samping mempermudah konsumsi video setelah versi beta diuji sepenuhnya dan dilepaskan dengan menggunakan token. Ethereum juga mengembangkan fitur pemungutan suara yang akan diperkenalkan ke platform baik dalam versi beta atau dalam versi live lengkap. Fitur pemungutan suara akan memungkinkan pengguna, pembuat konten dan kurator memilih pada perubahan kunci tertentu yang akan dibuat di platform. Ini akan membantu dalam pengembangan aplikasi dan plugin yang terpusat pada pengguna.





Akhirnya, platform BuzzShow menyimpan rekaman semua video yang dibuat, uang yang dibayarkan oleh pengiklan dan uang yang diberikan kepada kurator konten, pencipta, dan konsumen dalam satu ledger terdistribusi. Ini  mendorong desentralisasi, keamanan catatan dan kerahasiaan pengguna di platform. Goldies dapat ditukar dengan token ETH yang nantinya dapat dikonversi ke mata uang lainnya. Seiring waktu, Goldies akan dipertukarkan dengan mata uang fiat dan mata uang kripto lainnya secara langsung tanpa melalui ETH. Tokenisasi industri video online oleh BuzzShow akan merevolusi industri ini. Karena lebih banyak orang akan menyadari platform dan lebih banyak fitur akan ditambahkan, platform ini akan menjadi salah satu pemain utama di ruang jejaring sosial video dan dalam jangka panjang mungkin bahkan bisa melampaui sebagian besar pesaing karena dari nilai yang ditawarkannya kepada setiap orang dalam rantai nilai.


Deskripsi Penjualan Token

Tujuan PENJUALAN TOKEN adalah untuk merilis platform Buzzshow yang dikembangkan dan diuji ke dalam pasar dan memperluas jaringan pemirsa dan pembuat konten menggunakan sistem Buzzshow dan mendapatkan imbalan dengan Token Buzzshow. Ini secara khusus akan membangun platform alpha yang telah dikembangkan dan diuji, platform sudah dikembangkan dan aktif, bukan hanya sebuah konsep. Ini adalah penyimpangan besar dari kebanyakan ICO yang hanya menawarkan konsep dan sebagian besar menjual Token untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan, dan jelas tidak berfungsi sebagai token utilitas. Buzzshow telah membuat versi alfa dari platform yang dapat diakses oleh kontributor melalui situs web. Token yang tersedia akan dibatasi 150.000.000 Goldies.

Distribusi Token

 Dari 150 juta token, 62 persen akan disiapkan untuk penjualan sementara 14 persen akan dibekukan untuk mekanisme Stabilitas. Tim akan mendapatkan 8 persen koin. Penasihat akan menerima 2 persen token sementara pemegang saham akan menerima 7 persen token. Program bounty akan menerima 2 persen dan program bonus akan menerima 5 persen untuk membangun komunitas yang solid dan kontributor konten dalam 24 bulan pertama operasi. Ini lebih baik ditunjukkan pada gambar berikut


 


Alokasi Penggunaan Dana


Dana yang dikumpulkan melalui PENJUALAN TOKEN akan digunakan dengan rincian sebagai berikut. Penelitian dan pengembangan akan mencakup 25 persen dari jumlah yang diajukan sementara pemasaran dan pengembangan bisnis mencapai tambahan 35 persen. Biaya administrasi dan hukum akan mencapai 12 persen dari dana sementara 10 persen akan digunakan untuk keterlibatan pemilik konten. 8 persen akan dialokasikan untuk hak pembelian IP. 10 persen terakhir akan disimpan sebagai dana konten Buzzshow.


 


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan proyek BuzzShow saat ini silahkan mengikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

garongbana

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes