BITCOIN

Kamis, 15 Februari 2018

Krios Platform adalah masa depan pemasaran digital


Didokumentasikan dengan baik bahwa iklan digital terbebani dengan beberapa masalah. Itu narasi dimulai ketika metrik video Facebook \ditemukan terlalu tinggi selama dua tahun, menyesatkan dan salah mengartikan pengiklan. Isu seperti dipertanyakan metrik, keamanan merek, penipuan bot, malpraktek penagihan dan data berdinding untuk iklim iklan digital yang mendatangkan malapetaka pada semua peserta yang terlibat. Penerbit pendapatan menurun, pengguna sedang disalahgunakan melalui iklan mobile yang hasilnya mengejutkan biaya data dan pelanggaran privasi, dan pengiklan sedang salah informasi kapan itu datang untuk menilai keefektifannya dari kampanye iklan mereka. Terlepas dari semua ini, pengeluaran iklan digital diperkirakan akan meningkat hampir 16% di tahun 2017, mencapai $ 83 miliar secara global. Ini karena pengiklan harus
dimana konsumen berada, dan konsumen sebagian besar mengalami digital. Besar perusahaan tidak bisa menarik diri dari iklan digital dengan cara skala besar setelah investasi selama satu dekade, karena akan berdampak negatif pada bottom line mereka. Perusahaan akan terus meningkatkan anggaran periklanan digital mereka karena lebih banyak individu Terus luangkan lebih banyak waktu online Teknologi periklanan (“ad-tech”) tidak efisien karena penayang terus kehilangan jutaan sementara kecurangan terus meroket. Dokumen ini menyajikan solusi untuk masalah yang dihadapi industri periklanan digital multi-miliar dolar. Krios adalah jaringan afiliasi & platform manajemen kampanye yang menggabungkan teknologi blockchain untuk membantu menghubungkan bisnis yang mencari promosi dan afiliasi
kegiatan dengan influencer yang memiliki demografi dan profesional yang relevan yang menawarkan layanan yang relevan

Berikut masalah — masalah yang dihadapi oleh Pengiklan 

  • Beriklan dengan perusahaan besar seperti Facebook atau Twitter, dimana Pengusaha umum hanyalah nomor lain di buku besar Facebook, dan laba atas investasi untuk pengeluaran sangat tidak jelas. Kecuali perusahaan itu sangat besar, mereka tidak akan mendapat perhatian khusus atau layanan personal dari Facebook.
  • Membayar biaya besar atau gaji ke manajer media sosial, atau perlu untuk menciptakan sebuah pekerjaan di departemen pemasaran mereka sendiri untuk membangun kehadiran media sosial untuk perusahaan baru mereka. Saat ini, membangun departemen pemasaran besar hanya bisa dilakukan oleh perusahaan besar, sehingga perusahaan yang relatif baru yang ingin mengiklankan produk / layanan mereka biasanya akan mencoba mengelola konten pemasaran mereka sendiri.
  • Membayar mark up eksponensial 10–30% untuk akses ke influencer agensi atau platform pihak ketiga. Saat ini, satu-satunya cara untuk mencapai influencer adalah melalui agen mereka, platform pihak ketiga atau mencoba menghubungi mereka melalui media sosial; semua yang tidak menjamin respon.
  • Pelanggan potensial bersembunyi di balik paywall. Banyak layanan sekarang sedang ditawarkan bebas iklan dalam bentuk produk “premium”. Bahkan perusahaan seperti Goo-gle dan SoundCloud, yang aliran pendapatan utamanya adalah melalui iklan yang memungkinkan mereka tumbuh secara eksponensial, sekarang menguji layanan seperti You-Tube Red dan SoundCloud Go. Layanan premium ini ditawarkan kepada konsumen dengan biaya yang kecil dan menyajikan layanan tanpa iklan. Perusahaan periklanan tidak memiliki akses ke pengguna yang bersembunyi di balik paywall.

Solusi yang Krios Tawarkan


Krios Platform adalah masa depan pemasaran digital. Ini meringankan masalah yang dihadapi dengan menyediakan akses bagi pengguna ke jaringan profesional berbakat yang memberikan nilai dan sinergi dalam semua aspek kampanye pemasaran perusahaan. Sebuah platform dimana bisnis dengan berbagai ukuran dapat menciptakan tim pemasaran berskala besar yang spesifik untuk proyek mereka, dan kemudian mengelola dan mengkoordinasikan kampanye, semuanya dengan biaya yang jauh lebih murah. Krios menawarkan proses sederhana dan efisien dimana perusahaan mengirimkan permintaan yang berisi informasi tentang produk, anggaran, kebutuhan dan garis waktu mereka. Krios kemudian mencocokkan bisnis dengan profesional yang terdaftar dan terdaftar di dalam jaringan yang akan dipilih oleh perusahaan untuk menyelesaikan tugas yang diberikan. Salah satu proposisi nilai utama Krios adalah peningkatan saluran komunikasi antara ketiga pihak dalam model periklanan. Jaringan Afiliasi Krios juga membuka jalur komunikasi langsung antara perusahaan dan influencer yang diinginkan yang dipilih secara khusus agar sesuai dengan kebutuhan bisnis.
Krios menawarkan database profesional dan sumber daya yang memberikan nilai dan sinergi dalam semua aspek kampanye pemasaran dan promosi perusahaan. Ini menghubungkan para profesional yang ingin menjual layanan mereka dengan perusahaan yang ingin mengadapatkan kampanye pemasaran. Perusahaan mengisi formulir dan profil di platform, berisi rincian tentang produk atau layanan, anggaran, kebutuhan dan garis waktu mereka. Krios kemudian mempresentasikan perusahaan dengan beberapa kandidat profesional yang sesuai dengan persyaratan permintaan. Ini menghubungkan para profesional di industri periklanan digital yang ingin menjual layanan mereka. Pemantauan kemajuan kampanye dibuat sederhana melalui antarmuka yang ramah. Para pengguna Krios dapat berkomunikasi secara langsung dengan profesional sewaan mereka dan membayarnya dengan KriosCoin melalui aplikasi.

Cara menggunakan KRIOSCOIN


Pengguna akan dapat menempatkan KriosCoin mereka ke dalam Krios Wallet mereka di platform, yang terhubung ke akun terdaftar mereka. Profesional dan bisnis membatalkan persyaratan dan ketentuan layanan yang diberikan melalui platform. Bisnis akan dapat membayar layanan dengan cara yang aman dan efisien, tanpa perlu memperhatikan perbedaan mata uang, nilai tukar, dan metode pembayaran. Pengguna dan bisnis akan dapat melihat Dompet Krios mereka kapan saja dan dapat memverifikasi status saldo, riwayat, dan transaksi mereka secara langsung di Krios. Dengan menggunakan teknologi blockchain, KriosCoins yang digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan yang disediakan di platform Krios dicatat dan dikonfirmasi dengan buku besar internal Krios. Profesional yang ingin memberikan layanan mereka diperiksa dan Krios menentukan apakah mereka memiliki keterampilan yang diperlukan dan dapat dipercaya. Profesional di Krios dipantau setiap dua tahun dan harus memberikan verifikasi untuk mencegah kecurangan atau ketidakjujuran. Perusahaan dapat yakin bahwa mereka tidak perlu berurusan dengan potensi bot atau perusahaan yang salah mengartikan jangkauan atau jumlahnya, karena peserta di Jaringan Krios harus melalui pemeriksaan latar belakang yang lengkap dan terperinci dan konfirmasi yang sah. KriosCoins berfungsi sebagai unit akun untuk layanan ini, dan semua KriosCoins akan memiliki riwayat transaksi yang mudah diverifikasi.
KriosCoins juga digunakan untuk memberi penghargaan kepada para peserta di jaringan dan pemegang KRI. 10% dari semua biaya yang dikumpulkan dari transaksi dalam jaringan akan didistribusikan secara proporsional kepada pengguna dengan KRI. Hal ini memungkinkan agar jaringan terus berkembang, karena para profesional menghasilkan KRI, bisnis yang membeli KRI untuk melakukan transaksi, dan pemegang KRI di platform Krios, akan mendapatkan Krios-Coins tambahan, yang selanjutnya meningkatkan ROI untuk semua peserta.

Detail ICO

  • Name Token: KriosCoin (KRI)
  • Platform: Ethereum
  • Total Token Supply: 650,000,000 KRI
  • Hard Cap: 500.000.000 KRI akan tersedia untuk umum sepanjang putaran penawaran koin awal.
  • Kontribusi yang diterima: ETH, BTC and USD
  • Jumlah Transaksi Minimum: 0.04 ETH

Road map


Q1 2018 = Peluncuran Krio termassuk semua fitur utama dan media sosial.
Q2 2018 = Program Loyalitas Krios didirikan untuk menghemat pengiklan pengiklan bahkan lebih banyak uang. “Bangun Kampanye Anda” sepenuhnya dioptimalkan dan dilepaskan sebagai solusi all-in-one bagi pengiklan yang ingin membangun kampanye pemasaran yang efektif.
Q3 2018 = Pertumbuhan userbase dan endorsement memungkinkan Krios menawarkan berbagai pilihan afiliasi / dukungan. Krios mengijinkan para profesional mengerjakan proyeknya dengan kerjasama.
Q4 2018 = Integrasikan kapasitas pengguna Krios untuk membeli ruang periklanan pada aplikasi dan situs web pihak ketiga.


SILAHKLAN KUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA DISINI 


Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes