BITCOIN

Minggu, 29 April 2018



Platform siswa peer-to-peer terdesentralisasi dimana siswa, bisnis, lembaga & pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan dalam lingkungan sosial. Froshfeel mengumumkan cryptocurrency terdesentralisasi - froins. Silakan baca buku putih kami dan saksikan video kami untuk mengetahui lebih lanjut.



Dengan menggabungkan unsur pendidikan dan sosial kehidupan siswa, froshfeel melayani berbagai pasar remaja. Platform kami berputar di sekitar siswa saat mereka melakukan perjalanan melalui pengalaman pendidikan tinggi mereka. Froshfeel menawarkan platform untuk siswa peer-to-peer di mana siswa, perusahaan, profesional, lembaga dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain di tingkat pendidikan di lingkungan sosial. Melalui pengenalan teknologi blockchain, froshfeel menyatakan nol mata uang terdesentralisasi.
 


Kita semua tahu hari ini bahwa banyak Netizens menggunakan media sosialFacebook, Twitter, Instagram dan lainnya, jaringan media sosial telah menjadi bagian integral dari banyak kehidupan. Segala sesuatu dalam sistem online saat ini menggunakan: dari membeli barang-barang ke rumah Anda bahkan dengan mengatur pernikahan. Generasi muda saat ini telah mendapat banyak manfaat dari teknologi ini. Sistem online juga mengubah cara pria dan wanita muda berinteraksi dengan orang lain. Koneksi saat ini dibangun dan diperluas lebih cepat di Internet daripada tatap muka. Komunitas mahasiswa, bagaimanapun, mengambil keuntungan dari digitalisasi yang pernah mereka hadapi. Siswa sekarang dapat dengan mudah menemukan informasi tentang pendidikan, pekerjaan, pendanaan, ide, proyek dan sebagainya. Tetapi semua ini tersebar di dunia maya yang tersebar luas dan tidak ada solusi tunggal yang membawa kehidupan pendidikan, profesional, dan santai seorang siswa di bawah satu atap.
Bukankah lebih bagus lagi jika populasi besar ini memiliki akses ke informasi tentang program yang tersedia bagi siswa, serta persyaratan untuk masing-masing kursus ini pada satu platform yang nyaman?
Froins adalah kredit utama dalam platform dan pembayaran apa pun di internet - baik itu untuk biaya sekolah, pemesanan tiket, pendapatan atas barang yang dijual atau biaya iklan.
Tujuan Froshfeel
Froshfeel bertujuan untuk menciptakan ekosistem kreatif, di mana kehidupan seorang siswa akademik eksternal hidup berdampingan secara harmonis, semua didukung oleh blockchain.Pengguna dapat dengan mudah menemukan perusahaan dan institusi di sekitar mereka yang menerima melalui fungsi pencarian. Froshfeel memungkinkan siswa membayar institusi, pendidik, dan mitra bisnis. Siswa dapat menghabiskan waktu dengan berbagai cara, termasuk: akomodasi siswa, biaya kuliah, buku teks, penerbangan siswa, bahan makanan, tiket konser, restoran, pakaian dan lebih langsung melalui ponsel mereka di seluruh dunia, menggunakan diskon dan manfaat khusus. Froins sepenuhnya terdesentralisasi, artinya dana tidak pernah dimiliki oleh pihak ketiga. Platform yang mudah digunakan, aman, dan aman memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi dengan mudah, sementara penerima menerima pembayaran instan. Froshfeel merevolusi lingkungan sosial dan pendidikan dengan menyediakan platform yang menawarkan solusi lengkap untuk semua aspek kehidupan siswa.
Mengapa memilih Froshfeel?Ada banyak outlet unik yang merupakan bagian dari platform froshfeel,tetapi yang paling penting tercantum di bawah ini: Froshfeel bertujuan untuk mengatasi kekurangan sumber daya dan bantuan pendidikan yang tersedia bagi siswa. Platform froshfeel adalah jaringan pendidikan dan sosial bagi siswa. Kami bercita-cita untuk membangun basis data besar pengguna yang akan tersedia untuk bisnis dan institusi.
Pasar pelajar terdiri dari sekitar 1,2 miliar orang. Kebutuhan akan satu platform, yang menggabungkan semua elemen jalur pendidikan tersier siswa dan lainnya, telah menjadi keharusan. Froshfeel memungkinkan pengguna untuk mencari informasi, mencari bantuan pendidikan untuk ujian dan tugas, melacak semua institusi dan kualifikasi yang tersedia, melihat dan mendistribusikan pekerjaan dan jaringan dengan pengguna terkait. Pengguna juga akan dapat membeli dan menjual berbagai produk dan layanan melalui platform. Lembaga akan dapat memberikan informasi tentang kualifikasi yang tersedia, rincian kontak, lokasi, proses pendaftaran, galeri dan informasi penting lainnya di platform froshfeel.

Daftar Perusahaan
Jaringan ini berisi detail berbagai aktivitas komersial, menunjukkan posisi saat ini, galeri, penawaran, dan kompetisi, sehingga pengguna dapat menemukan dan memanfaatkan peluang tepat waktu. Transaksi ini diaktifkan ketika metode pembayaran Frocoin. Pengguna dapat merekomendasikan bisnis ke pengguna lain, melalui platform. Perusahaan juga dapat mempublikasikan iklan bertarget di jaringan (yang merupakan salah satu pendapatan utama Froshfeel).
Lingkungan sosial
Pengguna dapat membalik dan mendaftar untuk berbagai acara, baik itu konser, rapat atau rapat. Tiket untuk acara dapat dibeli langsung dari platform, menggunakan Frocoin. Jaringan sangat bergantung pada lokasi dan dapat menunjukkan masukan yang relevan tergantung pada lokasi pengguna, seperti acara di sana, penawaran, kegiatan bisnis yang relevan, dan bahkan hadiah! Ada juga fitur penting yang memungkinkan pengguna untuk mengirim iklan, yang mengubah platform menjadi pasar yang terdesentralisasi. Di sini juga, iklan ditampilkan berdasarkan lokasi, tetapi recommenda
 
 
 
Dengan crypto-revolution saat ini, froshfeel memperkenalkan cryptocurrency itu sendiri yang disebut froins yang dapat dihabiskan langsung pada platform froshfeel untuk membeli barang digital, barang fisik dan layanan dari banyak bisnis yang bermitra. Token froins adalah sebuah blockchain Ethereum berbasis standar ERC-20
 
 
 
Peta rute

Q1 - Q4 2016 Penelitian dan pengembangan di pasar siswa Analisis global
Q1 - Q2 2017 Selesaikan penelitian awal dan konsep selesai. Pengembangan antarmuka pengguna rinci untuk aplikasi web dan seluler.
Q3 - Q4 2017 Menerima bunga yang dikonfirmasi dari banyak institusi pendidikan yang dihormati. Perusahaan-perusahaan dalam kategori-kategori vital menegaskan ketertarikan pada froshfeel dan froins.
Q1 2018 Froshfeel untuk membuat pengumuman publik tentang OKI dan Buku Putih.
Q2 2018 Pengembangan platform froshfeel - infrastruktur internal. Mulailah daftar froin di bursa utama.
Q3 2018 Pengembangan aplikasi berbasis klien.
Q4 2018 Memulai untuk peluncuran - Kampanye pemasaran
Q1 2019 Peluncuran platform froshfeel ke ekspansi geografis Q2 2019 publik
 
 KUNJUNGI SITUS RESMI MEREKA DISINI
 
Profile gemalesmana

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1141699
 
 

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes