BITCOIN

Jumat, 16 Maret 2018

Vestarin adalah Platform Vestrin melakukan ini dengan memungkinkan pemilik toko, layanan, restoran dan pedagang sejenis lainnya menerima pembayaran dalam kripto darurat.

Vestarin adalah platform yang menciptakan pasar bagi pemegang kripto untuk menghabiskan uang mereka dan bertransaksi dengan mudah. Platform Vestrin melakukan ini dengan memungkinkan pemilik toko, layanan, restoran dan pedagang sejenis lainnya menerima pembayaran dalam kripto darurat. Bisnis dapat mewujudkannya dengan mengintegrasikan sistem pembayaran mereka dengan platform Vestarin. Vestarin melampaui juga membantu melindungi kepentingan investor ICO. Proyek ICO mengintegrasikan layanan mereka dengan platform Vestarin di mana pengguna dan berbagai pemangku kepentingan menciptakan dan membangun reputasi terbuka untuk proyek di database terdesentralisasi melalui penilaian dan diskusi. Ini memberi investor wawasan yang lebih baik mengenai proyek ICO yang ingin mereka investasikan. Tahun ini dunia teknologi blockchain menjadi virus. Puluhan platform baru, token dan mata uang muncul setiap hari. Perintis di antara toko dan layanan mulai mendapatkan keuntungan dalam kriptocurrency. Lebih dan lebih banyak orang Bergabunglah dengan industri ini, banyak uang diinvestasikan, banyak proyek diluncurkan, banyak perspektif dibuka. Tapi pada saat bersamaan sepertinya lebih mirip potongan puzzle terpisah, tidak seperti gambar umum. Bagaimana jika kita bisa membuat Anda berhutang pada dunia industri blockchain Omong kosong Tidak semuanya! Ini adalah jalan keluar dari situasi yang ada. Aplikasi seluler kami akan bersatu
ratusan dan ribuan penyedia layanan dan penjual, yang menerima pembayaran dengan kriptocurrency Kami juga akan menarik para profesional untuk membangun tim yang kuat. Kami akan mengumpulkan banyak informasi yang relevan untuk pengembangan kriptoenthusiasts.
Kami akan menerapkan proyek ICO terbaik untuk investor. Dan semua ini dalam 15 bahasa. Platform Vestarin yang terdesentralisasi pada blockchain Ethereal (standar ERCE20) adalah yang harus dimiliki untuk semua orang yang telah membuat setidaknya satu langkah ke dalam dunia kripto teknologi mata uang dan blockchain.


Untuk bisnis


Jika Anda tidak mengikuti waktu, Anda kehilangan uang Anda. Setiap pengusaha Perlu dipahami Anda perlu pindah ke tempat uang berputar, dan di dunia kripto sudah ada $ 250 miliar dan sosok itu tumbuh dengan kecepatan panik. Beberapa tahun yang lalu, industri kripto tidak bisa dimengerti siapa pun, dan apa yang kita tidak mengerti, kita sudah terbiasa tolak. Tapi sekarang, ketika bahkan para siswa tahu tentang blockchain itu, perlu disadari bahwa kripto-mata uang sedang mapan di dunia ini dan sudah saatnya Untuk mulai memperhitungkan hal ini. Kami akan mengumpulkan komunitas kripto yang besar pengguna, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk kripto-koin. Dengan demikian, pengguna akan bisa menghabiskan uang kripto, dan toko, tanpa pergi ke dalam dunia blockchain, membuat penjualan pada sumber tambahan, mendapatkan
sama uang fiat yang jelas untuk mereka di pintu keluar. Toko online akan mengintegrasikan barang-barang di toko online penuh, menerima pesanan
dengan semua informasi yang menyertainya untuk eksekusi mereka. Setelah selesai order, kontrak pintar akan mentransfer koin pelanggan ke rekening toko. Sebagai Untuk toko dan layanan offline, seseorang dapat membayar dengan token. Anda hanya memanggil jumlahnya dalam mata uang fiat, dan untuk nilai tukar ini Anda akan mendapatkan platform VST token, yang bisa Anda jual di pasar untuk uang fiat.


Pra-ICO



Sebelum ICO publik, presentasi akan disiapkan untuk para mitra yang menginginkannya membeli VST Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018. 1 ETH = 3000 VST Hanya 10 500 000 VST yang akan dikeluarkan dengan harga khusus untuk jumlah terbatas
peserta yang telah belajar tentang kita sebelumnya. Saat ini, kami memiliki dana yang cukup untuk pekerjaan lancar dari bagian awal proyek. Karena ambisi platform terlalu besar, Pre-ICO yang sukses akan membantu memperluas tim pengembang dan meningkatkan kecepatan coding. Terima kasih kepada dana tambahan yang diterima sebagai hasil dari keberhasilan pra-ICO, kita akan bisa lepaskan versi prototipe dari bagian dasar platform VST sebelum resmi ICO. Dana tambahan akan membantu VST melakukan pemasaran internasional yang solid dan penuh volume kampanye. Target kami untuk ICO awal adalah 2000 ETH, dan batasnya diatur ke 3.500 ET.
Pada tanggal 30 Januari 2018 kami akan menerbitkan alamat ETH dari kontrak intelektual PreICO di website kami www.vestarin.io. Undangan elektronik pribadi akan dikirim ke semua pelanggan situs Pre-ICO akan didasarkan pada prinsip “first come, first served”, oleh karena itu kami tidak bisa menjamin ketersediaan token untuk semua yang berminat. Token VST akan muncul di ERC20 deposan beberapa hari setelah selesainya ICO.
Distribusi dana Pra-ICO

60% — ke tim pengembangan produk
- Pengembang back-end tambahan.
- Antarmuka pengembang, desainer.
35% — biaya untuk PR dan pemasaran:
- Kampanye pemasaran internasional.
- Promo-partnership di 4 wilayah (Asia, Eropa, Rusia, Amerika Latin).
- Konferensi dan mitra media.
- Kampanye promosi yang kuat di jejaring sosial
5% — pada penasihat dan manajer proyek.
Mengapa Beli Token VST di Pre-ICO


Peserta awal akan mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang dijamin terkait dengan signifikan diskon selama Pre-ICO dan ICO. Pada pre-ICO untuk 1ETH = 3000 VST Pada ICO untuk 1 ETH = 2000 VST (tabel yang tepat ditunjukkan di bawah.


ICO


ICO akan diadakan di situs www.vestarin.io, mulai tanggal 5 Maret
sampai 4 April 2018. Penjualan token akan bertahan 30 hari. Vestarin bertujuan untuk mengambil hingga 100.000 ETH dari pembeli token primer. Smartcontract akan berhenti menerima investasi setelah mencapai batas 100 000 ETH. Berikut adalah tabel yang menunjukkan pertumbuhan nilai VST, tergantung dari total jumlah ETH dikumpulkan selama ICO.
Distribu, atas dana ICO

45% — ke tim pengembangan dengan sekitar 15–20 insinyur. Pengembangan platform mobile, versi web-platform, desktop dan aplikasi, bisnis
perkembangan, hubungan di pasar, besar kemitraan, membangun komunitas di seluruh dunia. Pendapatan dari penjualan token akan membiayai peluncurannya dari produk dan pengembangan lebih lanjut:
20% — biaya pemasaran, konten media, PR dan daya tarik semua jenis pengguna, presentasi dan kampanye iklan, pembelian trafik yang ditargetkan
15% — biaya untuk mengintegrasikan toko dan layanan, restoran, penukar, bekerja dengan platform konten informasi, pengelolaan.
12% — beban usaha karyawan dan kantor.
5% — dukungan hukum
3% — bonus untuk pengembang dan pembuat konten.
Peta jalan

September 2017: Team Building
Oktober 2017: Idea Development, membentuk spesifikasi teknis
Desember 2017: Rancangan Desain
Januari 2018: PreI-CО, peluncuran versi demo
Maret 2018: ICO, pengembangan skala penuh
April 2018: Daftar di pasar, pengujian alfa, Peluncuran Informasi, Profesional blok
Juli 2018: Pemasaran, profesional yang menarik, pengujian Beta
Agustus 2018: Peluncuran blok For BUSINESS, ICO, mengintegrasikan mitra
Oktober 2018: Pemasaran volume penuh, SMM, CPA, PR, Makalah
November 2018: Lebih dari 500 toko dan penyedia layanan di peron
Desember 2018: Peluncuran blok Online / Offline untuk pembelian kriptocurrency
Januari 2019: 1 juta pengguna, 2000 toko dan layanan
Maret 2019: Pembukaan kantor perwakilan di Spanyol, AS
April 2019: Pembukaan kantor perwakilan di Jepang, China, Korea
Mei 2019: 10 juta pengguna, 8000 toko dan layanan
Juni 2019: HARUS-MEMILIKI aplikasi untuk semua penggemar kripto

untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi link di bawah sini



 garongbana

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes