BITCOIN

Sabtu, 17 Februari 2018


Arbidex adalah platform bursa pertukaran mata uang kripto yang terakumulasi pada likuiditas dari semua kripto besar dan dengan sebesar — besarnya melakukan proses otoritas proses arbitrase dalam pertukaran mata uang kripto

Arbidex dikembangkan dengan tujuan untuk menciptakan dan mengembangkan sebuah platform profesional untuk para trader yang memungkinkan untuk melakukan perdaganagan kripto melalui bursa yang berbeda dalam satu interface. Arbidex akan menghubungkan alat profesional (seperti MT4) untuk menyediakan layanan yang berkualitas namun memiliki beban biaya yang lebih rendah.
Fitur utama yang dimiliki oleh Arbidex adalah otomasisasi dan strategi dalam proses arbitrase antar bursa pertukaran kripto yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keuntungan deposit dan menghilangkan perdagangan yang tidak efisien dalam pasar.
Arbidex merupakan paltform yang beroprasi dengan alat aset teknis untuk melakukan pertikaran yang berinteraksi dengan beberapa bursa kripto. Tim pengembang telah melakukan uji coba dengan periode pengujian empat bulan sehingga Arbidex akan tampil dengan powerfull. Arbidex sendiri, saat ini sudah terdaftar di Swiss dan menaati peraturan yang ada di Swiss. Ini adalah komitmen yang tinggi yang dilakukan Arbidex dalam menaati peraturan dan mereka memiliki perlindungan hukum yang kuat.

Kelebihan Arbidex

Arbidex akan membuat Anda sangat mudah untuk bermain trade dan melakukan perdagangan antar bursa dengan satu tampilan antarmuka. Ini akan membuat semuanya lebih mudah dan simple. Selain itu, Arbidex juga memiliki banyak kelebihan, Yaitu:
1. Komisi keuntungan dari strategi hingga 50% jika Anda berhasil melakukan arbitrase pada rantai Arbidex
2. Komisi yang lebih terjangkau pada bursa meskipun dilakukan perdagangan antar bursa
3. Anda dapat melakukan voting untuk mendaftakan token kripto yang Anda inginkan untuk dapat diperdagangkan pada platform Arbidex
4. Kemampuan layanan premium dalam paltform yang memungkinkan untuk menerapkan strategi arrbitrase yang besar

Token Arbidex “ABX”

Token ABX penggunaannya hanya berlaku di platform Arbidex. Dan merupakan alat akses ke platform, serta alat akuntansi internal. Pemilik token ABX akan menerima fungsionalitas platform yang disempurnakan dan mendapatkan keuntungan ekstra dari transaksi perdagangan dan arbitrase, serta kesempatan untuk mengembangkannya bersama team Arbidex.

Fungsi ABX Token

ABX Token sebagai sarana untuk melakukan akses secara penuh ke fitur platform premium. ABX Token merupakan fasilitas penyelesaian internalABX Token sebagai hak penuh untuk berpartisipasi

Informasi Penjualan Token

Arbidex memiliki tipe Token bernama ABX, memiliki harga 1 ABX = 1 USD, platform ABX mulai presale pada tanggal 11 Desember 2017 dan berlangsung pada tanggal 25 Desember 2017 dan memiliki softcap 4.000.000 ABX atau setara dengan $ 4.000.000 duduk presale Anda akan mendapatkan 20% bonus.
Dan penjualan Token akan dilakukan pada tanggal 11 Januari 2018 dan akan berakhir pada tanggal 29 Januari 2018 dengan target hardcap sebesar 10.000.000 ABX atau setara dengan $ 10.000.000.
Pemilik ABX token akan menerima fungsionalitas platform yang disempurnakan dan memperoleh keuntungan ekstra dari transaksi perdagangan dan arbitrasi. Yang perlu Anda ketahui teman, penggunaan Token ABX hanya berlaku untuk platform Arbidex. Dan merupakan alat akses ke platform, serta alat akuntansi internal. Anda pengguna token ABX akan diberi kesempatan untuk mengembangkannya dengan tim Arbidex.
Penempatan pribadi menempatkan hardcap sebanyak $ 2000.000 dan memberikan 20%
Pasokan token total Arbidex adalah 25.000.000 ABX
Jumlah token yang terjual seharga 17.200.000 ABX
untuk tim akan diberi hak bukti 2.800.000 ABX
Adviser juga akan diberikan bagian mereka dari 2.000.000
Cadangan ABX 2.500.000 ABX
dan untuk alokasi Bounty Arbidex menyediakan 500.000 ABX yang dibagi ke beberapa champaigns:
ARBIDEX dilakukan ICO dan menarik dana melalui crowdfunding untuk Pastikan platform tercepat scaling mungkin dalam pasar yang dinamis berkembang.Pada saat proyek aktif bekerja dan berkembang: kami membuat keuntungan dengan MVP dari platform. Namun, kami deposit diperkirakan terdiri dari konservatif investor uang yang hanya dapat digunakan sengaja, yaitu semata-mata untuk menggunakan arbitrase algoritma kami, dan tidak bisa diinvestasikan dalam pengembangan platform sendiri sebagai pemangku kepentingan profesional di pasar mata uang kripto.
Dalam hal ini, untuk cepat scaling, adalah modal 16,000,000 USD diperlukan untuk secara bersamaan meluncurkan sejumlah proses, seperti memperoleh lisensi dan memformalkan semua prosedur yang berkaitan dengan sisi hukum, mengembangkan dan memecahkan masalah infrastruktur, pemasaran dan memaksimalkan keterlibatan para pedagang untuk platform. Kita sudah memiliki pedagang yang aktif mengambil keuntungan dari perdagangan arbitrase dan integrasi pertukaran. Namun, untuk pengembangan bisnis kami,biaya pemasaran signifikan akan diperlukan.
Untuk informasi lebih lengkap lagi mengenai proyek ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan di bawah ini



Posting Komentar

 
Copyright © 2014 duniacrypto. Designed by OddThemes