LYMPO.IO — MONETISASI DATA OLAHRAGA DAN KESEHATAN VIA BLOCKCHAIN
Industri pelayanan kesehatan merupakan salah satu industri yang sangat dinamis sejak memasuki abad kedua puluh satu. Dinamika perubahan tidak hanya berlangsung di lingkungan eksternal, tetapi juga lingkungan internal sehingga rumah sakit harus mempertimbangkan persaingan dan kompetisi. Faktor-faktor lingkungan eksternal memiliki dampak bagi Chief Executive officer (CEO) dan staf–stafnya ). Para pemegang kendali rumah sakit memiliki peran strategis sekaligus memiliki tanggung jawab yang berat untuk dapat tetap berdaya saing tinggi. Karena mengingat persaingan secara alamiah terjadi, strategi yang diputuskan oleh para manajer puncak akan sangat memengaruhi performa rumah sakit Dalam era persaingan industri kesehatan (rumah sakit) yang sangat dinamis, keunggulan kompetitif suatu rumah sakit akan menjadikan institusi tersebut memiliki eksistensi di mata masyarakat. Gambaran mengenai makna keunggulan kompetitf adalah ketika perusahaan (rumah sakit) mampu menyampaikan manfaat seperti pesaing-pesaingnya, tetapi dengan biaya/cost lebih rendah (cost advantage) dibandingkan menyampaikan manfaat melebihi dari produk yang berkompetisi dengannya (differentiation advantage). Keunggulan kompetitif memungkinkan 2 menjadikan suatu perusahaan menciptakan nilai superior (superior value) bagi customer-nya dan keuntungan superior bagi perusahaan itu sendiri (Himawan 2011). Di banyak negara telah terjadi peningkatan tekanan pada sistem kesehatan dan situaasi penurunan pertumbuhan kemampuan pembiayaan kesehatan (OECD; 2011) sehingga menimbulkan situasi yang mengharuskan penyedia pelayanan kesehatan untuk meningkatkan kemampuan efisiensi mereka, tetapi tanpa mengorbankan kepuasan pelanggan (pelanggan tetap pada level kepuasan yang sama dalam hal pelayanan yang diberikan). Untuk menjadi efisien dan tetap memuaskan pelanggan (bernilai) diperlukan inovasi termasuk dengan menerapkan teknologi baru, strategi dan struktur organisasi, fasilitas, dan kerjasama yang baru (Porter, 2006). Untuk mencapai level kinerja, level kompetitif, atau pelayanan yang diinginkan, rumah sakit kadang belum memiliki sumber dayanya sendiri (Boex et.al 2001). Untuk mengatasi hal tersebut, rumah sakit sebagai suatu organisasi perlu untuk berkolaborasi dengan entitas organisasi lain yang bertujuan untuk: 1). mengurangi risiko biaya, risiko perkembangan teknologi, dan juga penetrasi pasar; 2). mencapai skala ekonomi dalam proses produksi; 3). mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk melakukan komersialisasi produk baru; dan 4). mempromosikan pembelajaran bersama-sama (Tidd et.al 2005). Keunggulan kompetitif rumah sakit dibuat secara simultan dan direksional di mana manajer puncak dan pemilik organisasi menentukan arah strategis untuk mencapainya. Salah satu bentuk strategis yang penting adalah dengan menjalin relasi dengan industri lain sebagaimana diungkapkan oleh Sculs dan Johnson Pasar kesehatan digital meledak baik dari jumlah perusahaan baru maupun yang diharapkan ukuran pasar sebesar $ 233,3 miliar pada tahun 2020. Sebagian besar pertumbuhan diprediksi berasal dari ponsel kesehatan mHealth pasar. Pada tahun 2016 saja, diperkirakan jumlah aplikasi mHealth meningkat 57% 2. Pada tahun yang sama, jumlah unduhan toko aplikasi mHealth mencapai 3,2 miliar, dengan 52% pengguna smartphone mengumpulkan informasi terkait kesehatan di telepon mereka3. Sebagian besar ponsel baru memiliki kapasitas pengumpulan data yang berhubungan dengan kesehatan yang dapat diprediksi untuk melonjak di tahun yang akan datang Data apa yang kita kumpulkan Selama bertahun-tahun, sektor kesehatan yang tumbuh paling cepat adalah kebugaran dan kesehatan dengan proyeksi pertumbuhan tahunan gabungan CAGR sebesar 48,1% 4. 65% dari semua aplikasi mHealth di A.S. terhubung ke layanan kesehatan, di antaranya kebugaran memiliki kekuatan posisi kepemimpinan dengan 36% dari total aplikasi. Kategori teratas juga termasuk penurunan berat badan, olahraga, kesehatan wanita, tidur dan meditasi.Pada saat yang sama, sejak tahun 2005 pasar olahraga dan kesehatan hampir dua kali lipat dari 46 ke atas 90 miliar dollar AS. Semua pemain pasar utama di industri ini dari pelatih pribadi, gym, olahraga produsen makanan dan makanan sehat ke perusahaan asuransi kesehatan dan perusahaan yang bertujuan untuk memberi insentif Gaya hidup sehat di antara karyawan mereka, bisa mendapatkan keuntungan dari kebugaran dan kebugaran cross-platform
pertukaran data. Meski begitu, data yang dilacak pengguna setiap hari tetap terkurung oleh single.penyedia atau jaringan mitra kecil paling bagus, dan kata pengguna memiliki cara yang sangat terbatas untuk membaginya.
Meskipun demikian, pasar yang berkembang dan penggunaan aplikasi mHealth yang ekstensif belum tersedia memberikan pada janji teknologi digital yang memberdayakan individu dan hasil yang lebih baik perawatan kesehatan dan olahraga yang lebih terhubung dan pasar kesehatan. Kekurangan pentingKita bukan pemilik diri yang terukur Aplikasi mHealth tidak saling berintegrasi Karena Untuk membatasi arus data, pasar olahraga dan kesehatan tidak memiliki konektivitas.
pertukaran data. Meski begitu, data yang dilacak pengguna setiap hari tetap terkurung oleh single.penyedia atau jaringan mitra kecil paling bagus, dan kata pengguna memiliki cara yang sangat terbatas untuk membaginya.
Meskipun demikian, pasar yang berkembang dan penggunaan aplikasi mHealth yang ekstensif belum tersedia memberikan pada janji teknologi digital yang memberdayakan individu dan hasil yang lebih baik perawatan kesehatan dan olahraga yang lebih terhubung dan pasar kesehatan. Kekurangan pentingKita bukan pemilik diri yang terukur Aplikasi mHealth tidak saling berintegrasi Karena Untuk membatasi arus data, pasar olahraga dan kesehatan tidak memiliki konektivitas.
Telah diakui secara luas bahwa teknologi blockchain dapat menghancurkan sektor kesehatan dengan membuat data yang diciptakan oleh pengguna, inti ekosistem kesehatan. Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan keamanan dan interoperabilitas data kesehatan. Sifat sensitif dari data yang berkaitan dengan kesehatan dan kebutuhan untuk menghapus data pribadi ini sesuai dengan peraturan perlindungan data di beberapa bagian dunia tidak membiarkan data ini disimpan oleh rantai blok itu sendiri. Dalam kasus ini, teknologi blockchain dipandang sebagai metode pembayaran yang aman dan efisien, yang memungkinkan penciptaan mekanisme pemberian kredit mikro dan penyimpanan.
Lympo berusaha untuk menciptakan ekosistem berdasarkan data kebugaran dan kesehatan pengguna dan pengguna yang dikelola yang memungkinkan nilai-nilai ditukar dengan token token LYM. Tujuan Lympo adalah pasar dimana data digunakan oleh ekosistem, dan setiap orang dihargai dengan adil. Di pusat ekosistem ini adalah aplikasi mHealth — pengguna yang dapat dipakai, termasuk semua pemain kunci dalam industri olahraga dan rekreasi.
Hadiah yang diberikan oleh pelaku pasar yang tertarik dengan akses langsung ke pengguna dompet digital Lympo mungkin terdiri dari dua jenis: 1)Hadiah untuk mencapai tujuan gaya hidup sehat, yaitu berlari sejauh 5 kilometer atau setelah diet yang akurat dan mengirimkan catatan aplikasi ke profil Lympo.
2)Hadiah untuk diperiksa di tempat tertentu untuk jangka waktu tertentu, yaitu bergabung dengan kelas olahraga atau berpartisipasi dalam kompetisi karate.
2)Hadiah untuk diperiksa di tempat tertentu untuk jangka waktu tertentu, yaitu bergabung dengan kelas olahraga atau berpartisipasi dalam kompetisi karate.
Kesehatan dapat menjadi bencana dalam pertumbuhan Blockchain perusahaan yang berkembang pesat, namun semakin dipandang sebagai teknologi yang menjanjikan untuk dipecahkan — isu utama di sektor pengelolaan data kesehatan, bahkan dalam skala nasional.
Penggunaan aplikasi kesehatan mobile (mHealth) dan alat yang digunakan terus berkembang. Lebih dari 52% pengguna smartphone mengumpulkan informasi kesehatan di ponsel mereka. Baru pada 2016 unduhan aplikasi untuk aplikasi mHealth mencapai 3,2 miliar. Data terkait kesehatan sangat berharga bagi individu dan pemangku kepentingan di industri kesehatan, olahraga, kesehatan dan data.
Namun, pengguna yang menghasilkan data ini tidak dapat mengumpulkan, membagikan, dan memonetisasinya. Apalagi, karena tidak memiliki sarana untuk menghubungkan data yang ada, industri tidak dapat mengungkapkan potensinya untuk kepentingan semua pelaku pasar.
Munculnya aplikasi mHealth tidak menyebabkan janji teknologi digital memberdayakan individu dan memperbaiki hubungan antara kesehatan dan olahraga dan kesehatan. Masalah ini dipecahkan oleh ekosistem Lympo. Dengan bantuan data pengguna dan pengguna tentang kesehatan dan kesejahteraan pengguna, Lympo akan mengizinkan pertukaran nilai melalui token pengantar utilitas LYM.
Lympo berusaha menciptakan ekosistem berdasarkan data kesehatan dan kesehatan pengguna yang dihasilkan dan pengguna yang memungkinkan nilai tukar ditukar dengan pengenalan token token LYM. Tujuan Lympo adalah pasar dimana data digunakan secara efektif oleh anggota ekosistem, dan masing-masing menerima pahala yang sama.
Ekosistemnya terdiri dari tiga bagian utama:
1) Lympo digital fitness dompet dan mekanisme kompensasi pengguna
2) Lympo digital fitness dompet dan mekanisme kompensasi pengguna mendasari ekosistem Lympo.
3) dompet tersebut berfungsi sebagai masukan bagi ekosistem dan memungkinkan pengguna menerima remunerasi dalam token LYM untuk mencapai gaya hidup sehat mereka
1) Lympo digital fitness dompet dan mekanisme kompensasi pengguna
2) Lympo digital fitness dompet dan mekanisme kompensasi pengguna mendasari ekosistem Lympo.
3) dompet tersebut berfungsi sebagai masukan bagi ekosistem dan memungkinkan pengguna menerima remunerasi dalam token LYM untuk mencapai gaya hidup sehat mereka
APLIKASI BLOCKCHAIN DALAM KESEHATAN INDUSTRI
Kesehatan mungkin menjadi terlambat dalam pertumbuhan aplikasi enterprise blockchain yang booming, tapi memang begitu mendapatkan lebih banyak dan lebih menonjol sebagai teknologi yang menjanjikan untuk memecahkan masalah utama di sektor pengelolaan data kesehatan bahkan dalam skala pemerintahan.Sebagian besar aplikasi blockchain yang ada atau yang diproyeksikan dalam perawatan kesehatan termasuk dalam kategori ini
Interoperabilitas antar institusi medis Catatan medis elektronik Asuransi, Uji coba medis Penelitian genom.Data pasien yang dihasilkan data diri yang terkonsolidasi Ekosistem Lympo dimulai dengan produk yang termasuk dalam kategori ke-6
Interoperabilitas antar institusi medis Catatan medis elektronik Asuransi, Uji coba medis Penelitian genom.Data pasien yang dihasilkan data diri yang terkonsolidasi Ekosistem Lympo dimulai dengan produk yang termasuk dalam kategori ke-6
LYMPO ECOSYSTEM DIDUKUNG OLEH DATA PENGGUNAAN UMUM
Lympo bertujuan untuk menciptakan ekosistem yang didukung oleh kebugaran pengguna dan kebugaran yang dikendalikan pengguna dan data kesehatan yang memungkinkan pertukaran nilai melalui pengenalan utilitas LYM token. Tujuan Lympo adalah pasar dimana data itu sendiri digunakan secara efisien oleh anggota ekosistem dan semua orang dihargai dengan adil. Aplikasi mHealth, pengguna yang dapat dipakai ada di pusat ini ekosistem termasuk semua pemain kunci dalam industri olah raga dan kesehatan.Ekosistem Lympo dimulai dari platform yang ada yang memungkinkan pengguna menemukan yang terbaik pelatih pribadi dengan 500+ profesional kebugaran yang beroperasi di Lituania,dan berkembang ke California, A.S. dan Melbourne, Australia. Ekosistemnya terdiri dari tiga bagian utama. Lympo digital fitness wallet and user mekanisme penghargaan,Pasar Lympo, Lympo crowdfunding dan platform investasi.
PENGGUNAAN REWARD SOLUSI DESKRIPSI
Sementara Lympo mencakup tiga bagian utama, mekanisme penghargaan pengguna, pasar dan crowdfunding platform, penghargaan untuk gaya hidup sehat merupakan inti dari produk dan jadinya dibahas secara rinci Kami juga menyertakan model sementara dari lingkungan berbagi data dengan deskripsi komponen, hak akses dan aktor. Ekosistem berbagi data kebugaran kesehatan didasarkan pada tiga komponen utama, Platform Lympo komponen inti yang dikembangkan oleh tim dan mitra Lympo Blockchain, token Lympo, kontrak pintar dan dompet kripto Komunitas pengguna, Pengguna, yang akan menjalani gaya hidup sehat dan akan berinteraksi dengan aktor yang berbeda di ekosistem untuk mencari pelatih, mitra, membuat kesepakatan, berbagi data dan mendapatkan imbalan. Token Lympo adalah elemen kunci yang memfasilitasi semua interaksi dalam sistem yang terkait dengannya masyarakat dan gaya hidup sehat. Token digunakan untuk memberi insentif kepada orang agar aktif peserta, membuat koneksi dan meningkatkan kesehatan mereka. Token dibagikan di Blockchain kriptokokus Etika. Ini, tentu saja, menerapkan peraturan standar tertentu untuk masyarakat.
DISTRIBUSI TOKEN
PRA-SALE
265 juta. LYM = 5000 ETH
Bonus 20% untuk 90 juta. LYM 1 ETH = 60.000 LYM
Sisanya 175 juta. LYM 1 ETH = 50.000 LYM
Tanggal: 23 Januari->3 Februari
TOKEN SALE
385 juta LYM = 9625 ETH
1 ETH = 40.000 LYM
Tanggal: 17 Februari — 28 Februari
385 juta LYM = 9625 ETH
1 ETH = 40.000 LYM
Tanggal: 17 Februari — 28 Februari
Token ini dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa yang ada di pasaran dari platform Lympo yang ada, yang mengumpulkan lebih dari 500 profesional profesional, dan kemudian berkembang menjadi jaringan pekerja olah raga, medis, medis dan medis yang luas.
Lympo crowdfunding dan platform investasi
LYM saat ini akan digunakan pada platform crowdfunding Lympo untuk berinvestasi pada perusahaan data didorong inovatif di industri yang akan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem baru ini.
Bagaimana Lympo bekerja?
Lympo crowdfunding dan platform investasi
LYM saat ini akan digunakan pada platform crowdfunding Lympo untuk berinvestasi pada perusahaan data didorong inovatif di industri yang akan berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem baru ini.
Bagaimana Lympo bekerja?
Lympo berusaha menciptakan ekosistem berdasarkan data kesehatan dan kesehatan pengguna yang dihasilkan dan pengguna yang memungkinkan nilai tukar ditukar dengan pengenalan token token LYM.
Tujuan Lympo adalah pasar dimana data digunakan secara efektif oleh anggota ekosistem, dan masing-masing menerima pahala yang sama. Aplikasi mHealth / pengguna yang berguna merupakan inti dari ekosistem ini, termasuk semua pemain kunci di industri olah raga dan kesehatan:
Pengguna menjalani gaya hidup sehat
Tujuan: untuk mencari produk dan layanan yang dipersonalisasi dan dipersonalisasi untuk gaya hidup, keinginan untuk mendapatkan keuntungan dari data yang diperoleh, penyimpanan data kesehatan dan olahraga di satu tempat.
Keuntungan: motivasi tambahan dan menyenangkan untuk mencapai gaya hidup sehat, memonetisasi data pengguna, data agregat untuk dilihat atau dibagi, menentukan penggunaan data dan harga tambahan, mendapatkan layanan khusus berdasarkan minat dan data kesehatan.
Keuntungan: motivasi tambahan dan menyenangkan untuk mencapai gaya hidup sehat, memonetisasi data pengguna, data agregat untuk dilihat atau dibagi, menentukan penggunaan data dan harga tambahan, mendapatkan layanan khusus berdasarkan minat dan data kesehatan.
Pelatih pribadi dan pelatih olah raga
Tujuan: Menjual jasa, menarik pelanggan baru, mengelola klien.
Keuntungan: mudah untuk mengontrol sistem untuk mencapai dan memberi penghargaan, mencapai kemajuan dalam promosi untuk klien, tawaran unik untuk iklan.
Tujuan: Menjual jasa, menarik pelanggan baru, mengelola klien.
Keuntungan: mudah untuk mengontrol sistem untuk mencapai dan memberi penghargaan, mencapai kemajuan dalam promosi untuk klien, tawaran unik untuk iklan.
Ruang olahraga
Tujuan: untuk menarik klien ke lokasi di gym, menawarkan layanan baru, untuk mengoptimalkan penggunaan gym.
Keuntungan: sistem penghargaan untuk mendorong kunjungan ke gym pada waktu-waktu tertentu. Pemantauan kemajuan pengguna. Promosikan loyalitas dengan mengorganisir masalah kelompok.
Tujuan: untuk menarik klien ke lokasi di gym, menawarkan layanan baru, untuk mengoptimalkan penggunaan gym.
Keuntungan: sistem penghargaan untuk mendorong kunjungan ke gym pada waktu-waktu tertentu. Pemantauan kemajuan pengguna. Promosikan loyalitas dengan mengorganisir masalah kelompok.
Olahraga dan kesehatan
Tujuan: Menjual barang, menjual ke khalayak kunci yang tepat.
Keuntungan: berinteraksi dengan pelanggan melalui sistem reward. Analisis data pengguna dari berbagai platform. Alat pemasaran yang inovatif. Kemitraan dengan perusahaan ekosistem simbolis.
Tujuan: Menjual barang, menjual ke khalayak kunci yang tepat.
Keuntungan: berinteraksi dengan pelanggan melalui sistem reward. Analisis data pengguna dari berbagai platform. Alat pemasaran yang inovatif. Kemitraan dengan perusahaan ekosistem simbolis.
Asuransi kesehatan
Tujuan: Makan gaya hidup sehat, analisa data pelanggan yang ada, dapatkan calon konsumen.
Keuntungan: insentif yang sangat baik untuk gaya hidup sehat. Solusi pengelolaan data berbasis data didukung oleh data klien.
Tujuan: Makan gaya hidup sehat, analisa data pelanggan yang ada, dapatkan calon konsumen.
Keuntungan: insentif yang sangat baik untuk gaya hidup sehat. Solusi pengelolaan data berbasis data didukung oleh data klien.
Pengusaha
Tujuan: Meningkatkan jumlah karyawan yang sehat dan bahagia, mencari metode yang mudah digunakan dan andal untuk pengembangan olahraga.
Keuntungan: alat yang lucu dan berguna untuk menstimulasi gaya hidup sehat. Tugas individu adalah mungkin bagi setiap karyawan.
Mekanisme LYMPO dan pengguna Wallet Paid.
Tujuan: Meningkatkan jumlah karyawan yang sehat dan bahagia, mencari metode yang mudah digunakan dan andal untuk pengembangan olahraga.
Keuntungan: alat yang lucu dan berguna untuk menstimulasi gaya hidup sehat. Tugas individu adalah mungkin bagi setiap karyawan.
Mekanisme LYMPO dan pengguna Wallet Paid.
Tujuan Lympo adalah komunitas biologis dimana informasi digunakan oleh produsen dari semua mitra industri, dan masing-masing orang diberi kompensasi dengan tiga kolom: dompet kesehatan Lympo, kotak display dan bingkai lampu.
Lympo komputerisasi dompet kesehatan dan alat kompensasi pelanggan adalah pusat sistem biologis Lympo. Dompet diisi sebagai bagian ke lingkungan dan memungkinkan pelanggan untuk menerima hadiah dalam token LYM untuk mencapai gaya hidup solid mereka. Token ini dapat digunakan untuk membeli produk dan bisnis yang tersedia pada platform Lympo yang ada, menyatukan lebih dari 500 ahli kesehatan dan kemudian beralih ke sistem layanan manusia, asuransi sosial, layanan kesehatan dan organisasi khusus yang sangat besar. Akhirnya, token LYM akan digunakan dalam fase crowdfunding Lympo untuk memasukkan sumber daya ke dalam organisasi berdasarkan informasi imajiner dalam bisnis yang akan menambah pengembangan sistem biologis baru.
Kesejahteraan dan industri kutu
Apa hubungan antara usaha kesejahteraan dan pasar loak, secara keseluruhan, konsisten dengan fakta bahwa inovasi dalam detasemen dapat mengganggu perpecahan kekayaan dengan menciptakan informasi yang diterima oleh klien sebagai pusat lingkungan asuransi sosial. Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan keamanan dan kompatibilitas informasi kesejahteraan. Pada artikel ini, kami fokus pada mHealth atau, terutama di departemen kesehatan dan kesehatan, didukung oleh aplikasi mHealth dan gadget portabel. Karena itu, sangat penting untuk memahami gambaran besarnya agar bisa memahami kapasitas maksimum Lympo nantinya.
Blockchain adalah struktur umum yang mencatat dan menyimpan catatan pertukaran, sehingga membuat sulit untuk memperbaiki isi pertukaran dalam catatan panjang. Setiap tag ditempatkan dalam catatan dan dihubungkan secara berurutan ke kotak lain setelah catatan pertukaran dikonfirmasi oleh sistem terdistribusi yang ditugaskan. Enkripsi end-to-end memastikan kolaborasi, misalnya, menonaktifkan, memperdagangkan dan melihat data yang mungkin dilakukan tanpa membangun kepercayaan di antara rapat
Apa hubungan antara usaha kesejahteraan dan pasar loak, secara keseluruhan, konsisten dengan fakta bahwa inovasi dalam detasemen dapat mengganggu perpecahan kekayaan dengan menciptakan informasi yang diterima oleh klien sebagai pusat lingkungan asuransi sosial. Hal ini dapat dicapai dengan meningkatkan keamanan dan kompatibilitas informasi kesejahteraan. Pada artikel ini, kami fokus pada mHealth atau, terutama di departemen kesehatan dan kesehatan, didukung oleh aplikasi mHealth dan gadget portabel. Karena itu, sangat penting untuk memahami gambaran besarnya agar bisa memahami kapasitas maksimum Lympo nantinya.
Blockchain adalah struktur umum yang mencatat dan menyimpan catatan pertukaran, sehingga membuat sulit untuk memperbaiki isi pertukaran dalam catatan panjang. Setiap tag ditempatkan dalam catatan dan dihubungkan secara berurutan ke kotak lain setelah catatan pertukaran dikonfirmasi oleh sistem terdistribusi yang ditugaskan. Enkripsi end-to-end memastikan kolaborasi, misalnya, menonaktifkan, memperdagangkan dan melihat data yang mungkin dilakukan tanpa membangun kepercayaan di antara rapat
Silahkan kunjungi situs resmi mereka disini
Posting Komentar